Jumat, 30 Maret 2012

10 Seleb Pria Yang Pernah Berpose Untuk Majalah Playboy

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhHO8oUcb40zaxd-UpZ7q28Nm2HY8RUrSV2oGpC8LfpuHb4SQkZQyNJLQrFNhEnyrWu594eE0oknAninoYDF8l_R5-eUSbONoL8msiiibZgjq0jKm26N7Z9tNtCve1yOsUZbFWtBhqfd20/s1600/Logo2-642x481.jpg
Walaupun Playboy dikenal sebagai majalah untuk pria dewasa, siapa bilang Hugh Hefner hanya memperkerjakan wanita cantik sebagai modelnya? Sepanjang sejarah, Hugh sempat beberapa kali 'pensiun' menggunakan wanita cantik sebagai model untuk majalahnya tersebut.
 
Hingga saat ini, tercatat sudah 10 pria yang sempat mendompleng posisi model wanita yang selama ini menjadi aset utama Playboy. Siapakah pria-pria itu, dan benarkah dia bisa lebih hot dari model-model Playboy? Simak ulasan berikut ini!

  1. Peter Sellers (April 1964)
    Peter Seller adalah pria pertama yang menjadi model majalah Playboy. Pria yang juga berprofesi sebagai aktor sekaligus komedian ini muncul sebagai pioneer yang muncul di edisi April 1964.

    Berpose ala pria Saudi Arabia, Peter sempat membuat publik nyaris tak mengenalinya. Karenanya, tak heran jika pria Playboy pertama ini sempat mengundang kontroversi di jamannya.

  2. Burt Reynolds (Oktober 1979)
    Wow! Playboy tahun 1979 memang berbeda jauh dengan edisi sekarang ya! Lihat cewek seksi yang berpose bersama Burt! Gambar tersebut tentunya tidak bisa dibilang panas jika dibandingkan dengan gambar-gambar yang ada saat ini.

    Berpose sebagai playboy in tuxedo, Burt digambarkan sebagai sosok pria idaman yang dipuja namun siap menerkam. Tentunya, masih banyak pose panas lainnya di dalam lembaran majalah Playboy.

  3. Steve Martin (Januari 1980)
    Hugh Hefner memang tidak pernah salah menilai modelnya. Steve Martinyang menjadi pria Playboy ketiga ini telah menunjukkan pesona luar biasa.

    Tema putih yang diambil dalam majalah edisi Januari 1980 ini rupanya bukan tanpa alasan. Dua wanita cantik yang menjadi simbol bidadari itu seolah menunjukkan bahwa Steve sedang berada di surga. Dua bidadari yang tampak lengket dengannya itu mengisyaratkan jiwa playboy dalam dirinya. 

  4. Donald Trump (Maret 1990)
    Dewasa dan kharismatik. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan pose Donald Trump di majalah Playboy edisi Maret 1990. Lihat saja wanita di sebelahnya! Bajunya sampai hampir terlepas saking terpesonanya dengan sosok Donald.

    Dalam edisi ini, tema formal rupanya masih menjadi andalan. Baju resmi yang dibuat sedikit berantakan masih dipercaya sebagai senjata utama untuk menampilkan sisi seksual yang liar namun berkelas.

  5. Dan Aykroyd (Agustus 1993)
    Wow! Alien Playboy! Dan Aykroyd tampak begitu bangganya memangku Pamela Anderson yang tampaknya sudah lengket di pelukannya. Kepala runcing itu seolah menjadi daya tarik yang membuat Pamela tergila-gila.

    Tatapan bangga itu, senyum penuh gairah semuanya membuktikan bahwa seorang playboy tak harus tampan dan sempurna. Kelihaian memikat wanita adalah senjata sempurna untuk menjadi playboy!

  6. Jerry Seinfeld (Oktober 1993)
    Setelah Dan Aykroyd, rupanya Playboy mulai keranjingan model pria. Buktinya, hanya dua bulan berselang majalah ini telah menghadirkan playboy baru, yaitu Jerry Seinfeld.

    Dalam edisi Oktober 1993 ini, selera bos Playboy rupanya semakin menggila. Lihat saja penggambaran pria Playboy di dalamnya. Melihat segerombolan wanita mengantre hanya untuk satu pria, hanya ada satu kesimpulan tentunya. Pria itu adalah playboy!

  7. Leslie Nielsen (Februari 1996)
    Dikelilingi gadis-gadis seksi macam ini? Hmm siapa yang tidak gusar. Tapi Leslie Nielsen rupanya sudah biasa dengan perhatian gadis-gadis kok!

    Memang, usia tidak muda bukan berarti lemah. Buktinya, Leslie Nielsen masih punya cukup pesona untuk melumpuhkan gadis-gadis ini. Great!

  8. Gene Simmons (Maret 1999)
    Inilah playboy paling ngerock yang pernah ada sepanjang sejarah Playboy. Walaupun penampilannya menyeramkan, model yang satu ini tetap digemari oleh wanita.

    Rupanya, Hugh Hefner memang memilih seorang model berdasarkan karakter yang melekat di jiwa sang model. Lihat bagaimana Gene Simmons mengubah dunia Playboy menjadi lebih rock!

  9. Seth Rogen (April 2009)
    Makin nakal. Itulah kata yang tepat untuk majalah Playboy edisi ini. Bayangkan saja jika seorang pria berada di bawah rok seorang wanita? Apa yang akan dia pikirkan?

    Walaupun terlihat kurang ajar, namun si wanita sepertinya asyik-asyik saja dengan kelakuan Seth Rogen. Hmm, inikah tanda-tanda Playboy makin menguasai bumi?

  10. Bruno Mars (April 2012)
    Taraa! Tahun 2012 akhirnya Bruno Mars bergabung sebagai pria Playboy dan melengkapi daftar sehingga berjumlah 10 orang. Ditemani oleh Miss April, musisi asal Hawaii ini tampil memikat dengan pose-pose yang natural
    Berlatar belakang pemandangan alam yang asri, Bruno Mars pun tampak sangat menikmati predikat barunya sebagai cowok Playboy. Wajah tampan, penampilan keren, dialah Playboy sejati! 

    See! Ternyata playboy memang bermacam-macam ya! Mereka bisa menjelma dalam berbagai sosok! Makanya, ladies, hati-hati dengan pesona pria Playboy!


    source

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar