Rabu, 07 Maret 2012

Foto Bugil Ayu Ting Ting

http://www.lintas.me/mediabig/a2b34e0693343accdb5c99cd6bcd65fb.jpg
Foto Bugil Ayu Ting Ting - Foto bugil artis memang sudah tidak asing lagi di dunia maya. Mulai dari artis papan atas sampai papan penggilesan sudah pernah tersebar luas di jagat maya ini. Kini giliran artis dangdut pendatang baru yang kena imbasnya. Siapakah Dia??

Dialah Ayu Ting Ting, pedangdut yang melejit lewat lagunya Alamat Palsu kini dihebohkan dengan foto bugilnya yang tidak mengenakan sehelai benangpun beredar luas di internet. Selain memperlihatkan keindahan tubuhnya di foto tersebut pula terlihat jelas payudaranya yang menawan. Namun menurut beberapa sumber foto itu belum dipastikan keasliannya karena masih perlu diselidiki lebih jauh lagi dan Ayu Ting Ting sendiri hanya senyum-senyum mendengar berita yang beredar ini. 

Menurut gratisan69 sendiri foto ini merupakan hasil rekayasa Photoshop karena masih terlihat jelas penggabungan gambarnya, dan bisa jadi yang melakukan atau menyebarkan foto ini masih dalam tahap belajar.Setahu gratisan69 juga Ayu Ting Ting ini belum pernah membuat foto bugil di internet, dan kalaupun dia punya foto bugil tidak mungkin akan membagikannya ke khalayak banyak dan bagi yang menyebarkannya justru bisa terkena undang-undang pornografi. Siapa tahu juga setelah lagunya terdahulu yang Kemana....Kemana....Kemana akan muncul lagu baru pula setelah foto ini beredar yang liriknya Siapa....Siapa....Siapa.....

Selepas dari pemberitaan yang tidak enak itu kita harapkan saja memang tidak benar dan tidak akan ada lagi artis Indonesia maupun warga Indonesia yang mempermalukan dirinya sendiri ataupun negaranya karena ulahnya yang tidak baik itu.

Bagi yang penasaran silahkan nikmati saja Foto Bugil Ayu Ting Ting ini yang saya dapatkan dari ricky1206:

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar