Senin, 04 April 2011

Menampilkan Animasi Burung Pematuk Pada Jendela Windows Yang Aktif

 http://img13.imageshack.us/img13/8992/peckersfdsfdff.jpg
Aplikasi yang beredar saat ini tidak hanya mendukung pekerjaan, namun dapat juga berupa tambahan saja, yaitu berguna untuk mempercantik tampilan ataupun interface pada objek tertentu saja, misalnya jendela aplikasi atau dokumen yang aktif. Tentunya Anda tidak asing lagi melihat animasi gerakan sebuah hewan ataupun manusia pada desktop ataupun jendela Windows.

Banyak di antara aplikasi tersebut menjadi pelengkap bagi aplikasi lain, misalnya aplikasi yang menampilkan animasi penari bagi aplikasi winamp yang sedang berjalan atau sedang mendendangkan lagu ataupun aplikasi pelatihan pelatihan pengucapan yang menampilkan sosok manusia dengan pergerakan mulut, wajah serta suara. Beragam aplikasi dapat dipilih untuk menampilkan animasi yang diinginkan user. Nah, bagi Anda yang menyukai hewan burung dapat memilih aplikasi Deskpecker.

Tidak ada fungsi lain dari aplikasi ini, dengan kata lain hanya sekedar menampilkan animasi pada jendela yang aktif. Pada jendela aplikasi atau Windows yang sedang aktif, sebuah animasi burung pematuk kayu atau lebih banyak dikenal pada sebuah film kartun ternama, yaitu Woody Woodpecker, akan terlihat.(tabloid pc mild)


Download Deskpecker

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar