Jumat, 15 April 2011

Google Translate Client, Software Untuk Menerjemahkan Teks Dengan Cepat dan Mudah

http://www.ghacks.net/wp-content/uploads/2009/11/client_google_translate-500x377.jpg
Saat ini, internet banyak diandalkan untuk mencari informasi apapun. Tentunya informasi tersebut beragam bentuk penyajiannya, termasuk bahasa yang digunakannya. Kebanyakan dari halaman website ditemui dalam bahasa Inggris, akan tetapi bahasa Inggris bukan satu-satunya bahasa di internet. Untuk menguasai hal tersebut, perlu adanya aplikasi penerjemah. Salah satu layanan gratis penerjemah online yang telah popular dan banyak penggunaannya adalah Google dimana dapat menerjemahkan halaman website secara utuh ke dalam bahasa tertentu.

Dengan mengunjungi website Google Translator melalui web browser, copy paste teks, lakukan pemilihan bahasa, kemudian jalankan proses penerjemahan. Seiring dengan waktu, hal demikian sudah dirasakan user tidak lagi efisien karena melalui tahapan yang cukup banyak, hingga pada akhirnya hadir sebuah aplikasi Google Translate Client yang merupakan solusi atas permasalahan tersebut.

Aplikasi ini kecil, sederhana, namun powerful. Google engine yang memberikan anda fasilitas penerjemahan secara instan. Aplikasi ini mendukung lebih dari 40 bahasa, sama halnya seperti pada web aplikasi translating-nya.(tabloid pc mild)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar