Sabtu, 25 Agustus 2012

Inilah Sepatu Bola Termahal di Dunia

Inilah Sepatu Bola Termahal di Dunia - Ketika kita menyaksikan pertandingan sepak bola, terkadang kita terpaku melihat skill pemain dan kostum yang digunakan. Kita mulai tersadar saat terjadinya gol, dan kemudian mulai memperhatikan apa yang pemain bola kenakan untuk menutupi kaki mereka. Tentunya hal ini berhubungan dengan sepatu bola. Untuk itu, kami akan menampilkan beberapa sepatu bola termahal di dunia.
 
Sepatu bola termahal di dunia adalah sepatu yang dikenakan oleh John Terry, Wayne Rooney, dan Rio Ferdinand. Dari ketiga pasang sepatu sepak bola tersebut yang paling termahal senilai $624.000 atau seharga 6,240 Milyar Rupiah (jika Kurs Rp.10.000). Wow, kami tidak dapat membayangkan jika Anda harus memiliki sepatu seperti ini.

Sepatu Bola Termahal di Dunia

John Terry's Umbro Speciali 
Sepatu bola yang dikenakan oleh John Terry, kapten dari Chelsea Football Club dan Tim Nasional Inggris memiliki total 2,374 permata. Ini mencakup lebih dari 27 karat berlian putih, 10 karat safir dan delapan puluh empat berlian hitam diatur dalam emas putih pada ujung-kancing dari sepatu bola mahal ini. Berdasarkan fitur dari sepatu bola John Terry termasuk termahal di dunia dengan nilai harga $220.000 (seharga 2,2 Milyar Rupiah).
Wayne Rooney's Nike Total 90 Laser II 
Sepatu bola lain yang paling mahal di dunia dimiliki oleh Wayne Rooney, striker Manchester United. Sepatu bola mahal ini dihiasi dengan 2.576 permata dan rose gold. Sepatu ini dinilai $202.000 (seharga 2,02 Milyar Rupiah).
Rio Ferdinand's Nike Total 90 Laser II 
Sepatu bola terakhir yang termahal di dunia milik pemain sepak bola lainnya dari klub yang sama seperti Wayne Rooney, Rio Ferdinand. Sepatu bola Ferdinand dihiasi dengan 2.494 permata, rose gold, dan karya seni oleh produser film dan mantan musisi, Goldie. Sepatu ini dinilai lebih $202.000 (seharga 2,02 Milyar Rupiah).


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar