Minggu, 19 Agustus 2012

Inilah Departmentstore Terbesar di Dunia

cari-info-menarik.blogspot.com - Department Store Terbesar Dan Termegah
Inilah Departmentstore Terbesar di Dunia - Harrods adalah sebuah departmentstore kelas atas yang terletak di Brompton Road, Knightbridge, London. Toko ini menempati sekitar 18 ribu m2 dengan lebih dari 92 ribu m2 ruang untuk penjualan.

 
Harrods didirikan pada 1834 di London"s East End, ketika pendiri Charles Henry Harrod mengatur grosir grocery di Stepney, Dalam 1849, ditahun 1851 di dekat Hyde Park, Harrod mengambil alih sebuah toko kecil di daerah Knightsbridge, toko inilah cikal bakal toko Harrods saat ini.

Yang kemudian berganti Pemiliknya oleh pengusaha asal Mesir Mohammad Al-fayed yang membelinya ditahun 1985 seharga 615 juta poundsterling.

Kemegahan dan kemewahan toko Harrods tidak akan pernah luput dari sorotan dunia retail diseluruh dunia, tidak akan ada bagi kalangan orang2 berduit yang melewatkan Harrods jika mereka sedang berada dipinggiran jalan Brompton Road, Knightbridge, London. Apalagi ditambah dengan suasana mewah displaynya yang tidak hanya canggih tapi sangat berkelas bahkan belum pernah ada ditemukan didepartment store lain diseluruh dunia.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar