Senin, 20 Agustus 2012

DSW Piano, Software Untuk Bermain Piano Melalui Komputer

http://screenshots.en.sftcdn.net/en/scrn/69000/69288/dsw-piano-13.jpg
Salah satu software yang memampukan Anda untuk memainkan alat musik pada PC adalah DSW Piano. Yang Anda butuhkan hanyalah sistem operasi Windows, dan sebuah keyboard.
 
DSW Piano mentransformasikan keyboard Anda ke dalam sebuah piano, ataupun berbagai 128 instrument MIDI umum yang tersedia pada komputer apapun, yang pastinya memiliki sebuah sound card. Andaikata Anda tidak memiliki sound card pun, DSW Piano masih dapat memainkan note pada internal speaker PC (pada sebuah desktop, biasanya pada motherboard ataupun di dalam casing). Bagaimanapun suara yang dihasilkan sangat mendasar, tanpa adanya volume control.

Selain dapat memainkan musik, Anda pun dapat merekamnya, memperdengarkannya kembali, atau pun mengirimkannya melalui e-mail/MSN/lainnya. Anda dapat terkoneksi satu sama lain dengan teman Anda, saat memainkan DSW Piano via netpiano, melalui koneksi LAN ataupun Internet. Notes pada sebuah file MIDI yang dijalankan pada media player secara slow down dapat dilihat dalam DSW Piano sehingga dapat dengan mudah mempelajari bagaimana lagu favorit Anda dimainkan. (tabloid pc mild)

Download DSW Piano

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar