Sabtu, 18 Agustus 2012

Core FTP Lite, Software Untuk Transfer File Melalui FTP Client

http://www.downloadcollection.com/graphics/largeimages/core_ftp_lite-95374.gif
Transfer file saat ini menjadi lebih mudah dengan adanya koneksi komputer satu sama lain, baik melalui LAN ataupun Internet. Salah satu protocol yang digunakan dalam transfer file adalah FTP.
 
Koneksi FTP biasanya untuk mentransfer file menggunakan koneksi Internet, walaupun dapat saja menggunakan LAN. Transfer file menggunakan FTP dapat diakses melalui penggunaan Windows Explorer, dengan menyertakan protocol FTP pada address bar, misalnya ftp://www.detik.com, kemudian pada file menu - Login as, masukkan username dan password Anda untuk mengakses direktori yang tersedia.

Untuk memudahkan Anda dalam mentransfer file selain dari yang sudah dijelaskan sebelumnya adalah menggunakan software lain, seperti Core FTP Lite, yang merupakan versi gratis FTP client yang tergolong secure, dan memiliki dukungan ssl/tls, ssh/sftp, idn. modez, fxp, dragdrop, browser integration, interface yang user friendly, FTP/HTTP proxy, dukungan sock 4/5, pencarian file, manager antrian, auto retry dan resume transfer file, transfer bandwidth control dan lainnya. (tabloid pc mild)

Download Core FTP Lite

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar