Jumat, 02 Maret 2012

Jared Leto, Musisi Pria Terseksi 2012

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgo_HJ332LiZUeM96sKiksRoAUXn4TvL_kP7roEAQxCIxRnHUzLaQAyMhMqf00ZISJHnztXR7ypvG2ISkNWtIqqyZLr4y1q5RhtWbtMzhWpmkLuuTyRN6ubDnzLx0W9iRin2mC2CFtYlAY/s400/jared-leto-bike.jpg
Banyak pihak yang selalu mengaitkan musik dengan keseksian. Mungkin itu pula yang membuat majalah NME memberikan kategori khusus bernama Hottest Male sebagai bagian dari NME Awards. Untuk tahun ini, Jared Leto dari 30 Second To Mars berhasil mengalahkan para pesaingnya dan merebutnya gelar tersebut.
 
Jared menjadi pemenang setelah mengalahkan pria-pria lain seperti Andy Biersack (Black Veil Brides), Dominic Howard (Muse), Gerard Way (My Chemical Romance) serta Matt Bellamy (Muse). Ini makin membuktikan bahwa Jared tidak hanya seksi di depan kamera film layar lebar, namun ia juga seksi di atas panggung musik.

Seperti yang telah diketahui bersama, selain dikenal sebagai vokalis, Jared merupakan aktor sejumlah film. FIGHT CLUB adalah salah satu film yang berhasil mengangkat namanya menjadi salah satu aktor papan atas Hollywood. 

Band Jared, 30 Second To Mars, sempat dikabarkan telah bubar oleh beberapa pihak pada Januari lalu. Namun Jared dengan tegas mengatakan bahwa bandnya tidak akan bubar dan masih akan terus berkarya.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar