Minggu, 11 September 2011

Foto Topless Bugil Demi Moore di Twitter

http://images.tvrage.com/people_galleries/17/49140/22243.jpg
Foto Topless Bugil Demi Moore di Twitter - Demi Moore kembali menebar aksi nakalnya.  Kali ini foto Demi Moore toples alias semi telanjang diupload via Twitternya 08 September 2011.  Aktris cantik yang berperan sebagai Kate Jones dalam Film The JONESES ini menampilkan foto telanjang dari kamar mandinya.
 
Dalam Foto Topless Bugil Demi Moore di Twitter tersebut, tampak punggung Demi Moore. Dalam Foto Demi Moore tersebut dituliskan pesan

Foto Demi Moore Topless

“Ingatlah… kalian masih punya punggung,” tulis Demi di bawah fotonya.

“Kadang aku tidak percaya dengan punggungku sendiri,” ujar salah satu Twitpic yang segera saja muncul mengomentari foto tersebut.

Foto Topless Demi Moore di kamar mandi


Selain itu, banyak lagi respon dari para pengguna twitter terkait foto topless Demi Moore tersebut. Beberapa menanyakan alasan Demi memposting foto tersebut, yang kemudian segera direspon balik oleh Demi.

“Untuk mengingatkan kalian pada teman baikmu serta untuk menemukan cahaya dan perlindungan dalam dirimu! Jika kalian tidak mau melihat punggung kalian sendiri, apakah kalian masih berani meminta orang lain melihat punggung kalian!?!?!?!?” pungkas Demi lewat twitter.



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar