Rabu, 21 September 2011

Foto Dahsyatnya Konser Linkin Park di Jakarta

http://www.pikiran-rakyat.com/ffarm/www/imagecache/625x350/ffarm/www/2011/09/22/linkin.jpg
Konser Linkin Park yang bertajuk “A Thousand Suns World Tour” di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, semalam mendapat sambutan hangat dari penonton. Bahkan penggemarnya sudah melakukan antrean panjang sejak siang hari, sementara konser baru dimulai pukul 20.30 WIB. Untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, pihak panitia pun melakukan penjagaan ekstra ketat dengan melibatkan personel Brimob Detasemen D, Polda Metro Jaya, dan Polres Jakarta Pusat.
 
Linkin Park sebagai grup band legendaris dari Los Angeles Amerika Serikat sudah dikenal pada tahun 1980-an. Mereka yang terdiri atas Chester Bennington (vokal), Rob Bourdon (drum), Brad Delson (gitar), Dave Dave "Phoenix" Farrell (bass), Joseph Hahn (turntable, sampling), dan Mike Shinoda (backing vocal, keyboard, gitar) itu sudah menghasilkan tujuh album. Lagu-lagu mereka yang pernah hits antara lain, “Ocean One“, "Light and Soundss", dan "Light Up The Sky".

Penampilan Linkin Park di Jakarta memang mampu menghebohkan sekitar 20 ribu penggemarnya. Para penonton yang menunggu sejak siang hari, langsung histeris ketika satu per satu personel Linkin Park muncul di panggung. Ketika lampu di sekitar stadion dipadamkan, penonton memberi applaus yang luar biasa. Penonton tambah semangat dan langsung jingkrak-jingkrak, ketika Linkin Park meluncurkan lagu "Papercut".

Setelah lagu pertama, vokalis Linkin Park, Chester langsung melakukan komunikasi dengan penggemarnya dan tidak melupakan ucapan terimakasih kepada penggemarnya di Jakarta. "Cantik sekali malam ini. Terimakasih, Anda sudah datang," kata Chester menyapa para penggemarnya. Chester melanjutkan dengan lagu kedua Numb, New Divide, dan seterusnya .Lagu yang dibawakan sekitar 20 lagu. Antara lain Faint, Breaking The Habit, Shadow Of The Day, The Catalyst, In The End, Crawling, One Step Closer, dan 'What I've Done'. Linkin Park menutup konser dengan lagu ‘Bleed It Out’. 

Dan berikut beberapa foto konser Linkin Park :

http://data.tribunnews.com/foto/berita/2011/9/22/Linkin_Park1.jpg
 http://data.tribunnews.com/foto/berita/2011/9/22/Linkin_Park2.jpg
 http://data.tribunnews.com/foto/berita/2011/9/22/Linkin_Park3.jpg
 http://data.tribunnews.com/foto/berita/2011/9/22/Linkin_Park4.jpg
 http://data.tribunnews.com/foto/berita/2011/9/22/Linkin_Park5.jpg



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar