Rabu, 21 September 2011

Foto Bugil Scarlett Johansson Paling Diburu di Google

http://images.detik.com/content/2011/09/20/398/scarlett-i-johanssondalam.jpg
Foto Bugil Scarlett Johansson Paling Diburu di Google - Foto bugil Scarlett Johansson memang menimbulkan rasa penasaran. Terbukti topik mengenai foto sang aktris molek ini masuk sebagai salah satu pencarian paling populer di Google.

Aktris yang antara lain berperan di film Lost in Translation tersebut menjadi korban pencurian file pribadi di ponselnya. Ia pun sampai meminta FBI untuk menuntaskan kasus ini.

Berita munculnya foto polos Scarlett menyeruak tanggal 14 September. Menurut catatan Google Insight, terjadi lonjakan sebesar 4000% pencarian dengan frase Scarlett Johansson sampai tanggal 19 September.

Beberapa negara yang penduduknya termasuk paling berminat mencari foto bugil Scarlett Johansson adalah Norwegia, Selandia Baru, Korea Selatan dan tentunya Amerika Serikat. Kata pencarian yang dipilih misalnya 'Scarlett Johansson photos' ataupun 'Scarlett Johansson leaked'.

Namun seperti dikutip dari Independent, Scarlett Johansson secara keseluruhan hanya menempati posisi ketiga dalam daftar topik pencarian terpopuler. Sampai 19 September, posisi pertama ditempati Albert Szent-Gyorgyi, ilmuwan penemu vitamin C yang sempat menjadi logo di Google Doodle


Dan berikut foto yang beredar di Internet : 

http://www.jakartaad.org/wp-content/uploads/Scarlett-Johansson-second-leaked-picture.jpg
 http://www.jakartaad.org/wp-content/uploads/Scarlett-Johansson-first-leaked-picture.jpg



source

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar