Senin, 02 Juni 2014

Daftar Nama Skuad Prancis di Piala Dunia 2014

Headline
Daftar Nama Skuad Prancis di Piala Dunia 2014 - Skuad Timnas Prancis Piala Dunia 2014. Timnas Perancis Piala Dunia 2014. Daftar Pemain Timnas Perancis 2014. Pelatih timnas Prancis akhirya tetap menyertakan nama Franck Ribery dalam 23 nama skuad yang dibawanya ke Piala Dunia 2014.

Winger Bayern Munchen sempat diragukan bisa terpilih dalam daftar skuad Les Bleus yang akan berlaga di Brasil bulan Juni-Juli. Alasannya adalah pemain 31 tahun itu diketahui menderita cedera punggung. 

Ribery absen saat Prancis ditahan imbang 1-1 oleh Paraguay di laga ujicoba internasional, Senin dini hari (2/6/2014) kemarin seperti dilansir Inilah.

Meskipun menyertakan Ribery yang tidak dalam kondisi 100 persen, Deschamps tidak menutup kemungkinan akan mengganti Ribery jika kondisinya tidak juga pulih jelang bergulirnya pertandingan pembuka menghadapi Honduras tangal 15 Juni mendatang.

Selain nama-nama langganan timnas seperti Oliver Giroud, Loic Remy serta Yohan Cabaye, Didier Deschamps juga memberikan kesempatan kepada pemain muda seperti Raphael Varane, Lucas Digne, Antoine Griezmann and Clement Grenier.

Juara dunia 1998 itu tergabung di Grup E bersama Swiss, Ekuador serta Honduras. Di partai pembuka, Prancis akan berhadapan dengan Honduras tanggal 15 Juni mendatang.

Skuad Lengkap Prancis di Piala Dunia 2014:

Kiper: Mickael Landreau, Hugo Lloris, Stephane Ruffier;

Belakang: Mathieu Debuchy, Lucas Digne, Patrice Evra, Laurent Koscielny, Eliaquim Mangala, Bacary Sagna, Mamadou Sakho, Raphael Varane;

Tengah: Yohan Cabaye, Clement Grenier, Blaise Matuidi, Rio Antonio Mavuba, Paul Pogba, Moussa Sissoko, Mathieu Valbuena;

Depan: Karim Benzema, Olivier Giroud, Antoine Griezmann, Loic Remy, Franck Ribery 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar