Senin, 09 Juni 2014

Psy Ajak Snoop Dogg Menggila di Video Klip Baru 'Hangover'

http://images.detik.com/content/2014/06/09/1180/dalampsy.jpg
Psy Ajak Snoop Dogg Menggila di Video Klip Baru 'Hangover' - Video Hangover. Bukan Psy namanya jika tidak melakukan hal-hal gila di video musiknya. Terbukti, keluar dari kotak yang biasa dilakukan dalam video musik para bintang KPop, 'Gangnam Style' jadi video paling banyak ditonton sepanjang sejarah di YouTube.

Kali ini, Psy kembali ingin membuktikan bahwa dirinya masih bisa eksis dengan lagu baru, tidak hanya 'Gangnam Style' saja. Rapper kenamaan Snoop Dogg pun digaetnya untuk tampil dan berkolaborasi dalam lagu baru berjudul 'Hangover'. 

Video 'Hangover' tak kalah gila dengan 'Gangnam Style' dan juga 'Gentleman'. Lirik lagunya memang identik dengan minum-minuman beralkohol, yang sudah jadi budaya di Korea Selatan.

Berbicara banyak soal alkohol di lagu ini bisa dikatakan sejalan dengan dipilihnya Psy jadi Duta Soju (minuman beralkohol khas Korea) baru-baru ini. Pria bernama asli Park Jae Sang itu punya misi untuk mempromosikan budaya khas Korea ke seluruh dunia seperti dilansir Detik.

Tak hanya budaya minum-minum saja yang tampak dalam video berdurasi 5 menit 9 detik itu. Hal-hal yang juga sangat khas Korea Selatan tak lupa ditampilkan bersama dengan Snoop Dogg.

Sebut saja misalnya rumah sauna untuk umum dimana Psy tampak berenang di sebuah kolam dengan air mancur. Makan mie cup di toko kelontong juga merupakan nuansa khas yang kerap tampak di drama-drama Korea misalnya.

Adegan di ruangan noraebang atau karaoke tak bisa dilewatkan karena pergi ke karaoke adalah kebiasaan orang-orang Korea setelah pesta minum-minum. Dalam adegan di ruangan karaoke dalam video juga tampak Psy tengah berdansa dengan ahjumma (ibu-ibu) yang berpakaian khas ibu-ibu Korea.

Penampilan G-Dragon 'Bigbang' dan CL '2NE1' juga jadi hal yang ditunggu-tunggu dalam video ini. Tentu saja, keduanya tak tanggung-tanggung untuk menunjukkan sisi gila mereka demi Psy.

Kurang lebih lima jam sejak dirilis hari ini, Senin (9/6/2014), video 'Hangover' telah disaksikan lebih dari 427.197 kali di YouTube resmi Psy. Tentu, YG Entertainment dan Psy berharap video ini bisa mengulang kesuksesan dari 'Gangnam Style' yang sudah ditonton lebih dari 2 miliar kali.

Penasaran dengan video klip 'Hangover' Psy dan Snoop Dogg? Yuk, lihat videonya di sini!

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar