Senin, 02 Juni 2014

Ini Skuad Argentina di Piala Dunia 2014

Ini Skuad Argentina di Piala Dunia 2014  
Ini Skuad Argentina di Piala Dunia 2014 - Skuad Timnas Argentina Piala Dunia 2014. Timnas Argentina Piala Dunia 2014. Daftar Pemain Timnas Argentina 2014. Pelatih tim nasional Argentina, Alejandro Sabella, telah mengumumkan 23 nama pemain yang akan dibawa ke Brasil untuk tampil di putaran final Piala Dunia 2014. Setelah memulangkan tiga pemain dari daftar 30 skuad sementara, Sabella mencoret tiga pemain lain untuk melengkapi tim utama La Albiceleste.

Bek Atletico Mineiro, Nicolas Otamendi; gelandang Newell’s Old Boys, Ever Banega; dan Jose Ernesto Sosa yang bermain untuk Atletico Madrid adalah tiga nama terakhir yang dicoret Sabella. Sebelumnya, Sabella memulangkan Lisandro Lopez, Gabriel Mercado, Fabian Rinaudo, dan Franco Di Santo. 

Sementara itu, Martin Demichelis, Enzo Perez, dan winger senior, Maxi Rodriguez, terpilih ke dalam skuad setelah tampil gemilang bersama klubnya masing-masing dpada musim 2013/2014. Sedangkan Lionel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, dan Angel di Maria tetap jadi andalan Argentina.

Pada Piala Dunia yang dihelat di Brasil, Argentina tergabung di Grup F bersama Nigeria, Iran, dan tim debutan, Bosnia-Herzegovina. Javier Mascherano cs akan menghadapi Bosnia-Herzegovina dalam pertandingan pertama Grup F, 15 Juni mendatang seperti dilansir Tempo.

Berikut daftar 23 pemain Argentina untuk Piala Dunia 2014:
Kiper: 1-Sergio Romero (AS Monaco), 12-Agustin Orion (Boca Juniors), 21-Mariano Andujar (Catania).

Bek: 2-Ezequiel Garay (Benfica), 3-Hugo Campagnaro (Inter Milan), 4-Pablo Zabaleta (Manchester City), 15-Martin Demichelis (Manchester City), 16-Marcos Rojo (Sporting Lisbon), 17-Federico Fernandez (Napoli), 23-Jose Basanta (Monterrey).

Gelandang: 5-Fernando Gago (Boca Juniors), 6-Lucas Biglia (Lazio), 7-Angel di Maria (Real Madrid), 8-Enzo Perez (Benfica), 11-Maxi Rodriguez (Newell’s Old Boys), 13-Augusto Fernandez (Celta Vigo), 14-Javier Mascherano (Barcelona), 19-Ricardo Alvarez (Inter Milan).

Penyerang: 9-Gonzalo Higuain (Napoli), 10-Lionel Messi (Barcelona), 18-Rodrigo Palacio (Inter Milan), 20-Sergio Aguero (Manchester City), 22-Ezequiel Lavezzi (Paris Saint-Germain).

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar