Minggu, 08 Juni 2014

Beredar, Foto Kemesraan Mantan Istri Daus Mini dengan Pria Bule

Beredar, Foto Kemesraan Mantan Istri Daus Mini dengan Pria Bule - Foto Yunita Lestari dengan Pria Bule. Gambar Yunita Lestari Mantan Istri Daus Mini dengan Pria Bule. Sepertinya tak perlu waktu lama bagi Yunita Lestari untuk menemukan penganti Daus Mini. Belum lama ini beredar foto-foto mesra Yunita dengan seorang pria bule di dunia maya.

Di sejumlah foto tersebut, Yunita tampak dekat dengan pria berkacamata itu. Mantan istri Daus Mini ini pun terlihat nyaman menghabiskan waktu dengan pria yang diketahui berasal Inggris itu. 

Yunita sendiri tidak menampik, jika wanita di foto tersebut adalah dirinya. Yunita mengaku tidak ada yang salah dengan fotonya. Ia pun merasa sah-sah saja dekat dengan pria lain.

"Saya kan sudah resmi bercerai. Jadi nggak masalah dong kalau saya dekat sama siapa saja," kata Yunita saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon.

Yunita dengan senang hati memperkenalkan pria bernama Steve tersebut. Kata Yunita, pria itu memiliki usaha bisnis garmen di Singapura.

Sayang, saat disinggung soal awal perkenalannya dengan Steve, Yunita enggan membeberkannya. "Sudah dulu ya. Nanti dilanjutkan," ungkapnya.

Sekedar mengingatkan, rumah tangga Yunita dengan Daus yang telah terbina selama tiga tahun itu berakhir di Pengadilan Agama Depok pada 19 Mei lalu. Perceraian mereka tidak mengejutka publik. Lantaran, sebelumnya, pasangan ini memang sudah sering terlibat pertengkaran. Bahkan, keduanya tak segan membeberkan masalah rumah tangga mereka ke publik.

Tetapi, ketika ditanya soal penyebab perceraiannya, keduanya kompak untuk bungkam. 

 Yunita Lestari dengan pria bule

 Eks istri Daus Mini

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar