Minggu, 15 Juni 2014

Foto Tanpa Busana Pemain Kroasia Beredar

Vedran Corluka and Dejan Lovren
Foto Tanpa Busana Pemain Kroasia Beredar - Gambar Pemain Kroasia Telanjang. Foto Pemain Kroasia Bugil. Persiapan Kroasia jelang laga kontra Kamerun pada laga kedua Grup A Piala Dunia 2014 terganggu. Gara-garanya ialah ulah jurnalis yang memotret para pemain Kroasia yang sedang telanjang saat mandi di kolam renang hotel.

Dua jurnalis yang tak disebutkan identitasnya itu lantas mengunggah foto tersebut ke dunia maya. Hal itulah yang membuat para pemain Kroasia kini enggan berbicara pada media yang meliput persiapan mereka jelang laga kontra Kamerun seperti dikutip JPNN. 

"Saya tak bisa memaksa mereka untuk bicara pada Anda setelah apa yang Anda lakukan pada mereka dan keluarganya," terang pelatih Kroasia, Niko Kovac sebagaimana dilansir laman Guardian.

Kovac juga tak bisa menyembunyikan kemarahannya atas ulah jurnalis itu. Menurut Kovac, jurnalis tersebut sudah bertindak terlalu lancang terhadap anak asuhnya. Karena itu, dia mendukung aksi diam yang dilakukan Luka Modric dkk pada media.

"Bagaimana perasaan Anda jika seseorang mengambil gambar telanjang Anda? Saya menghargai pendapat para pemain. Saya juga tahu Anda sudah melakukan pekerjaan yang profesional. Namun, Anda menghancurkannya dengan hal ini. Seluruh dunia kini sudah melihat foto itu," kecam Kovac.

http://wwos.ninemsn.com.au/img/2012/football/croatia_nude1606_225.jpg

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar