Jumat, 13 Juni 2014

Reporter Ini Nekat Bugil Untuk Wawancara C. Ronaldo

Reporter Ini Nekat Bugil Untuk Wawancara Ronaldo - Andessa Urach tampak sangat percaya diri tampil di depan umum tanpa busana. Dengan hanya tubuh dibalur cat warna khas timnas Portugas, model seksi ini nekat mendatangi hotel tempat Ronaldo menginap di Brasil untuk melakukan wawancara.

Model yang dikabarkan pernah menjalin hubungan sesaat dengan Ronaldo rela berpanas-panasan di luar hotel di Campinas, Brasil, dengan payudara terbuka dan hanya ditutupi oleh cat, sambil memegang mic untuk wawancara kekasih dari Irina Shayk ini. 

Andressa Urach pernah menjadi sorotan media saat mengaku pernah menghabiskan malam dengan Cristiano Ronaldo, pada bulan April 2013. Ia bahkan sempat membeberkan transkip percakapan dengan Ronaldo melalui telepon seperti dilansir SepakbolaCom.

Model yang pernah terpilih menjadi pemenang dalam pemilihan wanita dengan terseksi ini, ingin melakukan wawancara untuk salah satu  stasiun televisi lokal setempat.

“Ada momen yang tak dapat aku lupakan. Dia pernah dating kepadaku, bukan aku yang mencarinya. Aku harus mewawancarainya. Tentu aku akan menyentuh, mengapa tidak?” ucap ia kepada sejumlah wartawan olahraga yang juga ingin meliput timnas Portugal di Piala Dunia Brasil 2014.



























Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar