Jumat, 21 Maret 2014

Pasang 10 Foto Seksi di Blog Untuk Lelang Keperawanan

Pasang 10 Foto Seksi di Blog Untuk Lelang Keperawanan - Situs Lelang Keperawanan. Jual Perawan. Elizabeth Raine, seorang mahasiswi Fakultas Kedokteran di Amerika Serikat sengaja memposting 10 foto seksinya. Foto-foto sensual ini sengaja dipajang untuk melelang keperawanannya seharga USD 400 ribu atau Rp 4,5856 miliar dengan USD 1 kurs setara dengan Rp 11,464. 

Raine mengatakan tindakan ini secara sadar dilakukan dan tidak ada tekanan dari siapa pun. Ia juga mengaku hanya ingin mendapatkan uang meskipun dari sisi keuangan ia juga tidak kekurangan.


"Saya tidak krisis keuangan tapi melihat inilah kesempatan mendapatkan uang," kata Raine yang usianya sudah mencapai 27 tahun di situs pribadinya.


Foto-foto itu terdiri dari beberapa macam gaya dengan pakaian lingeria. Umumnya gambar tidak menampilkan wajah Raine. Ditutupi tulisan dengan namanya sendiri, Elizabeth Raine.


Foto yang kesepuluh dari gallery-nya menampilkan gaya yang semetara berbaring di lantai dengan pakaian dalam yang berwarna hitam. Pose ini menjadi satu-satunya yang tak tertupi wajahnya, namun mukanya menyamping kamera sehingga tak bisa dikenali wajahnya.


Aksi Raine ini membuat heboh media di Inggris. Salah satu media menurunkan laporan “Wanita ini menutup wajahnya untuk membuat calon penawar penasaran” seperti dilansir JPNN.



Raine sendiri mengaku tidak pernah berhubungan badan, melihat seorang pria tanpa busana, apalagi sampai membiarkan tubuhnya yang tanpa busana dilihat pria. “Saya pernah berkencan tetapi tidak lebih dari dua pria dalam tiga bulan, dan tidak pernah punya pacar karena saya tidak pernah merasakan hubungan yang kuat untuk membuat saya berpikir seks adalah sesuatu hal yang lebih dari sebuah tindakan fisik,” katanya.


Wanita ini juga menolak disebut sebagai penyuka sesama jenis karena aksinya itu. Kata dia, dirinya adalah wanita normal. "Saya tidak pernah merasakan hal yang cukup kuat terhadap siapa pun atau memunyai hubungan emosional yang nyata,” ucapnya. 


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar