Rabu, 19 Maret 2014

Info Pulsa & Seluler - Blog Yang Membahas Bisnis Operator Seluler

Info Pulsa & Seluler - Blog Yang Membahas Bisnis Operator Seluler - Jumlah pengguna telepon seluler di tanah air telah menembus angka 90 juta, dan akan terus bertambah dengan kisaran 20,2% per tahun. Tidak salah bila operator-operator seluler tergiur melihat pertumbuhan pasar yang dramatis ini. Selain pemain lama, operator-operator baru pun bermunculan membidik pasar yang tak pernah jenuh ini. Jamaknya, operator melahirkan persaingan di antara mereka.


Salah satu trik jitu untuk menjaring pelanggan sebanyak-banyaknya adalah dengan menurunkan tarif percakapan, SMS, maupun akses data. Untuk yang satu ini, pelanggan adalah pihak yang paling diuntungkan dari sebuah persaingan. Namun, tidak jarang operator berlindung di balik tameng “syarat dan ketentuan berlaku” untuk mengelabui pelanggan dalam iklan-iklan mereka.


Nah, bila Anda ingin tahu fakta yang tersembunyi di balik tameng tersebut, segera kunjungi blog Info Pulsa & Operator Seluler. Blog ini membedah perhitungan tarif pulsa dan promo yang kerap membingungkan, dan menjebak pelanggan operator seluler. Selain itu, di sini Anda bisa mendapatkan informasi menarik seputar bisnis pulsa GSM dan CDMA. Siapa tahu Anda berminat berjualan pulsa?

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar