Minggu, 23 Maret 2014

Kumpulan Foto Prewedding Alyssa Soebandono dan Dude Harlino

http://t2.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcRvBlQLZPyBhwt_67CXjWYnBGALRmrEMkMRFNiz6qgouBHPbEvF
Kumpulan Foto Prewedding Alyssa Soebandono dan Dude Harlino - Foto Prewedding Alyssa Soebandono. Gambar Prewedding Dude Harlino. Foto Prewedding Dude Alyssa. Pernikahan Dude Harlino dan Alyssa sendiri memang baru saja digelar, jadi kemeriahannya masih bisa dirasakan banyak pihak.

Dude Harlino bin Haidir Khalid dan Anindya Alyssa Soebandono akhirnya resmi melepas masa lajang mereka. Meski sering berpura-pura “menikah” dalam sinetron, namun Dude menyatakan tetap merasa gugup dan bingung saat prosesi sakral itu berlangsung di dunia nyata.

“Memang pernikahan di kehidupan nyata berbeda di sinetron. Rasa yang enggak dibayangkan di hidup saya, bingung, grogi yang enggak pernah dirasain,”

Pun dengan sang pengantin wanita, yang juga mengaku grogi sejak rangkaian adat jelang nikah digelar sehari sebelumnya,

“Dari semalam ya, dari pengajian dan midodareni, wah besok nikah, grogi, enggak bisa senyum lepas. Ketika ijab diucapkan grogi dan gemetaran. Ini momen sekali dan beda banget sama di sinetron,”

“Alhamdulillah semua lancar dan sakral terasa tadi, ditambah saat lihat Kak Dude menitikan air mata. Terharu banget. Momen inilah yang ditunggu,”

Dalam moment foto preweddingnya, Alyssa sendiri sudah mengenakan jilbab dan mantap dengan pilihannya menutup aurat. Pilihan ini jelas membuat bahagia Dude Harlino seperti dikutip dari Oktavita.




Artikel Terkait



1 komentar:

  1. emang pasangan yg cocok,, jarang kena gosip,, semoga bisa menjadi keluarga yg sakinah mawadah warohmah,,

    koment back yaa www.ankurniawan.blogspot.com

    BalasHapus