Rabu, 19 Maret 2014

Benarkah Farhat Abbas Punya Video Panas Bersama Jeniffer Dunn?

Farhat Abbas Punya Video Panas bersama Jeniffer Dunn?
Benarkah Farhat Abbas Punya Video Panas Bersama Jeniffer Dunn? - Video Mesum Farhat Abbas Bersama Jeniffer DunnJeniffer Dunn Video Porno Bersama Farhat Abbas. Video Bugil Jeniffer Dunn Bersama Farhat Abbas. Perseteruan antara Farhat Abbas dan suami Regina, Illal Ferhard, terus memanas. Ilal Ferhard mengancam akan menyebarkan video panas antara Farhat Abbas dengan artis Jeniffer Dunn. Mendapatkan ancaman tersebut, Farhat Abbas mengaku tidak takut atau gentar.

Seperti yang kita ketahui, Illal adalah suami dari Regina, yang tidak lain adalah juru bicara sekaligus kekasih gelap Farhat Abbas. Illal merasa geram lantaran Regina yang belum resmi bercerai dengannya terus mengumbar asmara dengan sang pengacara kontroversial. 

"Iya sebar aja nggak apa-apa. Video apa? Skandal apa? Nggak ada skandal-skandal," kata Farhat seperti dikutip dari Liputan6.

Farhat Abbas tampil mesra bersama Regina sang juru bicara. (Sumber foto: Kapanlagi.com)

Suami Nia Daniaty tersebut mengatakan bahwa Illal hanya ingin mencemarkan nama baiknya. Farhat juga menegaskan bahwa Ilal juga pernah bermain api cinta bersama Jeniffer Dunn. "Yang 'menggunakan' (Jennifer) itu dia (Illal), bukan saya. Ini bagian dari pembunuhan karakter saya," kata Farhat.

Pengacara yang juga terlibat kasus pelecehan kepada musisi Ahmad Dhani ini mengakui bahwa dirinya memang mengenal sosok pemain sinetron bernama Jeniffer Dunn tersebut. Tapi dia bersikukuh menyangkal pernah beradegan panas bersama dengan Jeniffer.

"Dia (Jennifer) dulu sering konsultasi sama saya. Saya malah kenalkan dan jodohkan dia sama Hotman Paris. Saya dekat waktu dia di penjara, sekarang sudah nggak komunikasi lagi," jelas Farhat.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar