Rabu, 19 Maret 2014

10 Foto Parodi Terbaik Instagram Allan Wangsa

10 Foto Parodi Terbaik Instagram Allan Wangsa - Akun Instagram @allanwangsa telah lama terkenal berkat foto-foto parodi menirukan seleb lokal maupun internasional. Pemilik akun ini adalah Allan Wangsa Satria Pamungkas, salah satu peserta Big Brother pada 2011.

Kreativitas Allan ini pun mendapat apresiasi dari para artis yang ditirukannya. Tyra Banks, juri dan pembuat acara America's Next Top Model sampai memfollow dirinya, Siti Nurhaliza sempat meregram foto parodi karya Allan. Pevita Pearce dan Tyas Mirasih juga sempat menantang Allan untuk menirukan gaya mereka.

Berikut ini 10 foto-foto parodi terbaik karya Allan Wangsa pilihan Yahoo Celebrity:

10. Allan menirukan ustaz Hariri yang beberapa waktu lalu sempat ramai dibicarakan. Mengenakan sorban, dengan rambut panjang tergerai di bagian depan.



9. Allan memparodikan foto Ani Yudhoyono sedang memasak yang pernah diupload di Instagram @aniyudhoyono. "Menu hari ini apa?"


8. Wanita mana yang tidak luluh melihat tubuh seksi Adam Levine, asal jangan yang versi Allan. Dia bahkan berusaha menyamakan dengan memberikan tato bohongan di bagian perut. "Main Flappy Bird yuk bang." Pilih yang mana?


7. Meskipun sasakannya tidak serapi Krisdayanti, namun paes yang menghiasi bolehlah diacungi jempol. Senyum simpul dan lirikan mata Allan dibuat semirip mungkin dengan pose KD saat pernikahannya dengan Raul Lemos.


6. Tak hanya Adele yang memborong piala saat Grammy Awards 2012. Allan pun ikut memborong..toples.


5. Saat Lady Gaga menjadi model untuk Versace, Allan menjadi model adalah tindakan vercuma. Dia berpose dengan pemasak nasi, bakul nasi, dan beberapa kantung, sementara foto aslinya, Lady Gaga dikelilingi tas mahal Versace.


4. Nikita Willy menjadi tokoh utama dalam sinetron "Putri yang Ditukar". Sementara Allan, adalah putri yang sengaja ditukar.


3. Di posisi tiga, ada foto Allan memparodikan aksesori kepala Titi DJ. Bedanya, jika Titi menggunakan material keemasan, Allan menggunakan sikat toilet!


2. Tak perlu jauh-jauh pergi Paris untuk foto dengan latar belakang menara Eiffel. Allan berfoto dengan latar belakang tiang pemancar, dengan pose serupa Syahrini. Jika Syahrini membawa tas Hermes yang mahal, Allan menenteng helm.


1. Masih ingat foto Gisele Bündchen yang kontroversial? Sambil menyusui anaknya, dia melakukan perawatan tubuh. Dengan bantuan empat orang temannya, salah satunya berpura-pura sedang menyusu, Allan menirukan foto Gisele itu. Foto ini menduduki posisi pertama karena usahanya untuk meyakinkan teman-temannya ikut terlibat, apalagi yang berbaju hijau, rela dibenamkan di dada Allan.


Allan tak hanya dikenal oleh artis di Tanah Air. Berkat fotonya menirukan Jourdan, pemenang America's Next Top Model musim ke-20, Instagram @allanwangsa difollow oleh Tyra Banks, juri sekaligus pembuat acara ANTM itu.
 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar