Selasa, 06 Desember 2011

STRAW DOGS

Straw Dogs (2011)
info: http://www.imdb.com/title/tt0999913/
Release Date: 16 September 2011 (USA)
Genre: Thriller
Language: English
Subtitle : Any Language 












 

SINOPSIS STRAW DOGS
Sudah lama Amy (Kate Bosworth) tak berkunjung ke kota kelahirannya. Hidupnya di Hollywood sudah mapan dan ia tak punya rencana untuk kembali ke kota kecil itu lagi. Tapi bagaimanapun Tuhan punya rencana lain. Ayah Amy meninggal dan Amy harus mengajak David Sumner (James Marsden), suaminya, pulang. Awalnya kedatangan Amy dan David disambut baik oleh warga di sana. Semua berjalan lancar sampai munculnya seseorang dari masa lalu Amy. Dari sana situasi mulai berubah.

Gaya hidup Amy dan David memang sudah berubah. Amy berprofesi sebagai seorang aktris sementara David adalah penulis naskah film. Bisa jadi ini yang jadi pemicu masalah tapi bisa juga kecemburuanlah yang jadi benih permasalahan. Pelan-pelan suasana menjadi makin panas dan kunjungan yang semula diliputi duka ini berubah menjadi teror berkepanjangan. Amy dan David tak bisa menghindar. Lari bukanlah sebuah pilihan meskipun bisa jadi nyawa adalah taruhannya.

Genre thriller memang tak pernah ada habisnya. Setiap tahun ada saja film baru yang masuk dalam kategori ini. Bagus atau tidak kadang sudah tak masalah buat mereka yang gemar dibuat tegang oleh tontonan berformat film layar lebar. Kalau mau jujur, sebenarnya film ini tak menawarkan sesuatu yang baru. Dari sepenggal sinopsis yang beredar sepertinya alur kisahnya standar saja. Laku atau tidak, yang pasti Battleplan Productions, Columbia Pictures, dan Metro-Goldwyn-Mayer tak ragu mengeluarkan biaya produksi lebih dari US$12 juta untuk membuat film ini.

 http://i28.lulzimg.com/9135ffb168.jpg

 FILEJUNGLE
 Part 1 - Part 2


 FILESERVE
 Part 1 - Part 2

 FILESONIC
 Part 1 - Part 2

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar