Rabu, 14 Desember 2011

Amaze, Software Untuk Membuat Labirin

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3NGgJOQzf52K39UEl5r9W3VrHhLym6GTep-cshnmiEiYLvA0xogB2ACubhlCOB6w0dRzAPLTfZ0Nved2HRE9_GfWgzRf677DsRsTzXEIeMiJlRL3tgDgfHeUmM98cw-pEKfmML8XSRAt_/s1600/amaze.jpg
Jika Anda penggemar film Harry Potter, tentu pernah melihat ada adegan Harry diharuskan mencari jalan untuk menemukan suatu benda di dalam sebuah labirin. Bermain mencari jalan di sebuah labirin memang menantang dan menyenangkan. Jika Anda tertarik untuk membuat labirin sendiri, cobalah aplikasi ini.
 
Amaze membantu Anda untuk membuat gambar labirin dengan metode WYSIWYG. Anda hanya diminta menentukan spesifikasi labirin yang hendak dibuat, seperti tinggi, lebar, banyak tembok, dan sebagainya. Setelah itu, Anda langsung bisa melihat hasilnya di layar.

Jika hasil yang didapat kurang sesuai, Anda tinggal mengubah spesifikasinya dengan mudah. Setelah itu, jika ingin memainkannya bersama teman di atas kertas, Anda bisa mencetaknya. Didesain menggunakan teknologi Qt dan tersedia dalam dua versi, Anda bisa men-download installer untuk Windows XP dan Ubuntu. (tabloid pc mild)

Download Amaze

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar