Selasa, 20 Desember 2011

THE IDES OF MARCH

The Ides Of March (2011)
info: http://www.imdb.com/title/tt1124035/
Release Date: 7 October 2011 (USA)
Genre: Drama
Language: English
Subtitle : Any Language 












 

SINOPSIS THE IDES OF MARCH
Stephen Meyers (Ryan Gosling) memang punya bakat yang tak dimiliki banyak orang. Karena itu pula ia direkrut menjadi tim sukses Gubernur Mike Morris (George Clooney) saat ia mencalonkan diri menjadi presiden. Pekerjaan yang menjanjikan memang tapi Stephen tak tahu kalau nantinya ia bakal terjerat urusan rumit yang membuatnya harus memilih.

Suatu ketika Stephen dihubungi Tom Duffy (Paul Giamatti), manajer kampanye kompetitor Mike Morris. Tom berusaha merekrut Stephen namun Stephen tak bersedia. Di luar pengetahuan Stephen, Tom Duffy ternyata punya rencana lain. Tom yakin tak lama lagi Stephen bakal dipecat dan itu artinya ia bakal lebih mudah menjatuhkan Mike Morris.

Stephen memang diberhentikan dan yang lebih parah lagi ia mengetahui kalau Mike Morris sempat punya hubungan gelap dengan Molly (Evan Rachel Wood) dan kini Molly tewas bunuh diri. Stephen Meyers punya dua pilihan. Ia bisa saja pergi jauh-jauh dari karier politiknya namun di saat yang sama Stephen juga bisa memanfaatkan apa yang ia tahu untuk kembali mendapatkan pekerjaannya semula.

 http://i.lulzimg.com/53c3afacd0.png
 http://i.lulzimg.com/e80acfd36b.png
 http://i.lulzimg.com/b249f9862e.png

 SINGLE LINK FILESONIC
 Download

 SINGLE LINK FILEJUNGLE
 Download

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar