Senin, 26 Desember 2011

HANDPHONE

http://thumbs.dreamstime.com/thumblarge_216/11970499585u2513.jpg
Ngomongin soal handphone, semua sudah pada tau kan apa itu handphone. Di Indonesia atau bahkan di dunia sudah ada berbagai macam merk handphone. Mulai dari Nokia, Sony Ericsson, bahkan sampai sampai yang lagi ngtreen Blackberry atau disebut BB.

Ngomongin soal nama, ada yang tau gak kenapa dinamakan Blackberry??? Apakah karena bentuknya kecil, imut, dan kebanyakan warnanya hitam. Dan ada satu lagi merk handphone saingan blackberry yaitu android. Tau kan, itu tuch yang logonya robot kecil warna hijau. Kenapa coba mesti lambangnya robot kecil warna hijau, coba pake lambang patung kecil memakai kain batik, kan lebih merakyat di indonesia.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgSCrGnN0_rZikh4cw_Sc7tPoT2tcVl-RlDznA1J5Wakr2KA9qCW_7BhRh2dCA3PRhFWDD8DZj9AOyCSOCA3TcNt-nic6OJ8p0JbleseNQMA_ONOtWLoCH2MGFK_47cmozpFiLsH2MXRwI/s1600/simcards1.jpg

Biasanya handphone kebanyakan menggunakan kartu di dalamnya. Kartu itu biasa disebut SIM Card. SIM Card itupun sepengetahuan saya ada dua, yaitu GSM dan CDMA. Tapi kalau ada empat mungkin tambahannya lagi SIM A sama SIM C. Penggunaan SIM Card biasanya bisa dilihat dari umur pemakainya. Jika umur pemakainya terlihat dewasa dan sudah menikah biasanya kartu yang mereka pakai itu CDMA atau mungkin karena Cinta Didalam Menjadi Abadi, karena cinta mereka akan abadi selamanya. Sedangkan jika pemakainya masih muda atau remaja yang lagi doyan-doyannya putus nyambung maka kartu yang mereka pakai itu GSM karena eeeh karena jiwa mereka masih labil dan sering Galau Sama Mantan mereka sendiri.

Selain itu handphone juga bisa melihat derajat seseorang, baik kaya maupun miskin. Kebanyakan orang2 yang memakai blackberry itu sebenarnya orang jarang punya duit, karena hanya bisa menggunakan aplikasi gratis. Mulai dari mengirim pesan yang biasa disebut BBM, Facebookan dan berbagai macamlah sehingga mereka jarang membeli pulsa. Sedangkan mereka yang menggunakan handphone seperti Nokia atau yang lainnya mereka termasuk orang berduit karena apa pun itu pasti memakai pulsa mulai dari kirim pesan, facebookan, maupun telpon dan orang2 yang paling banyak duit dan susah ditebak adalah orang2 yang memakai handphone 2 SIM Card, yaitu GSM dan CDMA.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar