Sabtu, 28 April 2012

EnjoyIE, Browser Cepat Dengan Penggunaan Resource Yang Minimal


Apakah Anda memiliki kemampuan hardware yang terbatas? Jika ya, tidak perlu mengeluh karena Anda dapat mengusahakannya dengan memilih software dengan cermat.

Saat ini, kemampuan hardware berkembang pesat mengikuti kebutuhan aplikasi ataupun kebutuhan user, yang tentunya membutuhkan resource cukup besar. Salah satu aplikasi yang cukup banyak digunakan adalah browser.

Warnet pun saat ini tidak semuanya menggunakan PC yang memiliki spesifikasi tinggi. Ada yang standar namun tetap dapat digunakan user untuk browsing halaman web. Agar PC tidak terlampau terbebani oleh aplikasi browser, Anda perlu cermat memilih browser yang menggunakan resource minimal namun tetap memiliki keunggulan. Salah satu browser yang dapat dipilih adalah EnjoyIE.

Beberapa fitur EnjoyIE, antara lain feed reader (drag & drop url), screen capture (mendapatkan tampilan layar dalam bentuk file gambar), super drag & drop (drag & drop kata pada halaman web dengan mouse, untuk digunakan sebagai kata kunci pencarian) yang memudahkan Anda. (tabloid pc mild)

Download EnjoyIE

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar