Sabtu, 03 Desember 2011

Wajah Baru Youtube

http://i.okezone.com/content/2011/12/02/55/537073/JjJpN7uTSW.jpg
YouTube telah merombak ulang websitenya, agar mempermudah pengunjung mencari dan menonton saluran favorit mereka.

Perubahan tampilan YouTube, dapat terlihat dengan warna latar belakangnya yang diberi sentuhan abu-abu. Pengubahan tersebut merupakan bagian dari renovasi terbesar yang dilakukan YouTube, sejak Google membelinya seharga USD1.76 miliar lima tahun lalu.

Dilansir NDTV, Jumat (2/12/11), YouTube telah didesain ulang, dengan menampilkan tiga kolom vertikal utama untuk menggantikan hamburan klip yang sebelumnya dibariskan secara horizontal.

Sebelah kiri halaman dikhususkan untuk kolom yang dapat disesuaikan untuk saluran favorit pengguna dan sebagai monitor video yang diposting oleh teman-temannya di jejaring sosial, termasuk Facebook.

Kemudian dibagian tengah halaman situs, menjadi tempat video untuk dimainkan. Seleksi akan berubah ketika pengguna meng klik saluran yang berbeda termasuk daftar yang ada di kolom sebelah kiri.

Sedangkan pada kolom kanan, akan berfungsi untuk merekomendasikan video lainnya berdasarkan jenis klip yang sebelumnya telah ditonton.

Perubahan tampilah pada YouTube, membuat situs ini terlihat lebih bagus, sehingga menjadi lebih menarik untuk menonton video.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar