Minggu, 04 Desember 2011

OBRAL OTAK


http://billyboen.com/wp-content/uploads/2010/12/special-sale.jpg
Seperti kita ketahui sekarang ini teknologi sudah berkembang sangat pesatnya tidak sperti jaman dahulu yang masih primitif. Berbagai teknologi mutahir sudah berhasil dikembangkan beberapa ilmuwan di dunia, termasuk rekayasa genetika yang mungkin akan menjadi trend suatu saat nanti. Diantara berbagai macam rekayasa genetika tersebut, munculah teknologi cangkok otak. Oleh karena itu banyak otak-otak yang diawetkan dari berbagai negara untuk menunggu pasien yang membutuhkannya. Terlihatlah di sebuat toko otak, ada berbagai macam otak yang diawetkan dari berbagai negara di dunia dengan harga yang bervariasi. Di bawah ini adalah daftar harga otak dari berbagai negara :

NEGARA                                                 HARGA
Amerika                                                 free/sale/obral
Inggris                                                    Rp. 900.000,-
Canada                                                   Rp. 750.000,-
Jepang                                                   Rp. 600.000,-
.........                                                  ..........
.........                                                  ..........
Indonesia                                                Rp. 1.000.000.000,-

Kebetulan ada seorang pasien yang ingin mencangkok otaknya, lalu melihat daftari tu dengan sedikit heran, lalu dia bertanya kepada pemilik toko tersebut.

“Pak......maaf pak, kelihatannya daftar harga itu salah atau mungkin terbalik”

Yang punya toko : “Ohh......tidak mas, harga itu sudah memang benar, tidak ada salah sedikitpun,......otak yang termurah memang berasal dari Amerika dan Jepang termasuk juga negara2 maju lainnya, karena di negara itu otaknya sudah sering dipakai dan mungkin sudah sedikit agak berkarat,....mungkin kalau anda ingin memiliki otak terbaik dan masih bagus, belilah otak dari Indonesia, karena otak di Indonesia jarang dipakai seumur hidup sehingga masih terlihat baru.

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar