Minggu, 04 Desember 2011

Danys Virtual Drum, Software Untuk Berlatih Menggunakan Alat Musik Drum Melalui Aplikasi Simulasi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivM_h65mCom_bj5ywljBCRNgyGCBsm1-ZAfxAivQMGsl5gW8YWS1UdCM7h3YHRDxB9LrBZz1P2dxOLMQ8vEzdTsK4PndqMWvMJXe0eMFOEpi7Xo5ZM7nuur_o7NWLWefD-IEP6eRvKAVF7/s1600/danys-virtual-drum-31.jpg
Memiliki keterbatasan waktu dan tempat penggunaan alat musik untuk berlatih bukanlah suatu batu sandungan yang perlu dirisaukan, karena untuk berlatih dapat diusahakan melalui penggunaan aplikasi simulator.

Tentunya, aplikasi simulator tersebut memiliki kebutuhan sistem minimal yang harus dipenuhi user untuk dapat bekerja dengan semestinya meliputi kebutuhan procesor, monitor, RAM, dan sound card.

Danys Virtual Drum mampu menghadirkan ketukan drum dalam jumlah yang banyak disertai efek suara, tampilan grafis berupa komponen alat musik, perekaman, dan penyimpanan ke dalam file atas tiap sesi ketukan ataupun video yang dihasilkan. User dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini hanya dengan penekanan tombol keyboard yang mewakili beberapa komponen alat musik drum dalam menghasilkan ketukan. (tabloid pc mild)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar