Jumat, 12 Agustus 2011

Zoe Saldana Terjun ke Dunia Fashion

http://images.detik.com/content/2011/05/31/230/avadalem.jpg
Bukan jadi perancang busana seperti yang terjadi pada Victoria Beckham. Zoe Saldana lebih memilih membuat situs yang berisi database fashion. Situs bernama MyFDB ini adalah hasil kolaborasi Zoe dengan sang kekasih dan konon IMDB adalah sumber inspirasi Zoe saat membuat situs database fashion ini.


"Ini buat semua orang yang suka majalah fashion, merk mewah, selebriti, model - semua bisa Anda cari di MyFDB.com," jelas aktris pemeran Neytiri dalam film AVATAR ini. Jelas saja situs ini terlihat begitu indah karena Zoe Saldana mendapat bantuan dari Keith Britton, kekasihnya yang berprofesi sebagai model sekaligus seorang entrepreneur.

MyFDB sendiri memang mirip dengan IMDB dari sisi konsep. Kalau IMDB bergerak di dunia film, MyFDB untuk dunia fashion. Di dalamnya ada daftar nama-nama beken di dunia fashion termasuk brand, company, hingga majalah.

Ini juga bukan akhir dari 'perjuangan' Zoe Saldana di dunia fashion. Ia berencana membuat MyFDB Vintage dalam waktu dekat. "Soon we will be launching MyFDB Vintage yang akan berisi sampul-sampul majalah ternama lengkap dengan iklan sejak sepuluh tahun silam," jelas Zoe Saldana seperti dikutip dari Contact Music. (kpl/cmc/roc)




Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar