Selasa, 30 Agustus 2011

Rider Wanita Cantik AMA Super Sport Coba Aspal MotoGp

http://static.republika.co.id/uploads/images/headline/0.57084700-1314356041-motogp-indianapolis-2011-elena.jpg
American Suzuki Motor Corporation memilih rider wanita dari kejuaraan AMA Supersport Racing untuk menjajal motor Suzuki GSV-R bermesin 800cc, dalam ajang balap MotoGP yang digelar di Sirkuit Indianapolis Motor Speedway Kamis waktu setempat.
 
Adalah Elena Myers, Rider muda nan wanita cantik dari kejuaraan AMA Supersport Racing yang menjajal  motor Suzuki GSV-R di sirkuit Indianapolis Motor Speedway, dia berhasil menyelesaikan lima lap dari sirkuit sepanjang 4.216 meter.

MotoGP Indianapolis 2011 - Elena Myers Rider Wanita AMA Super Sport (Photo: MotoGp.com)
rider wanita AMA Supersport Racing, elena myers, MotoGP  Indianapolis 2011, tim rizla suzuki
Tim Rizla Suzuki Paul Denning menuturkan, pihaknya sangat senang bisa memberikan kesempatan kepada Elena Myers untuk mencoba kehebatan Suzuki GSV-R milik Alvaro Bautista.

Dia adalah rider wanita yang hebat yang sangat berbakat, kami tidak akan meragukan kemampuannya lagi di sirkuit saat mengendarai motor bermesin 800cc ini milik Alvaro Bautista, dan kami akan membantu mewujudkan mimpinya ini, ungkap Paul Denning manajer tim rizla suzuki.

MotoGP Indianapolis 2011 - Elena Myers Rider Wanita AMA Super Sport (Photo: asphaltandrubber.com)

rider wanita AMA Supersport Racing, elena myers, MotoGP  Indianapolis 2011, tim rizla suzuki
"Saya tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata, ini merupakan pengalaman saya yang luar biasa. Saya rasa berterima kasih saja tidak cukup bagi saya atas kru Rizla Suzuki untuk kesempatan ini. Hal ini membuat saya ketagihan untuk datang kesini dan mencobanya lagi suatu hari nanti,”ungkap Myers seperti dilansir roadracingworld.com.

Elena Myners menjadi rider wanita pertama yang berhasil menang dalam sejarah American Motorcyclist Association (AMA) Pro Racing. Alhasil dia diberikan kesempatan mengendarai motor balap MotoGP saat MotoGP Indianapolis.

MotoGP Indianapolis 2011 - Elena Myers Rider Wanita AMA Super Sport (Photo: asphaltandrubber.com) 
rider wanita AMA Supersport Racing, elena myers, MotoGP Indianapolis 2011, tim rizla suzuki




Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar