Senin, 15 Agustus 2011

"World War Z" Siap Dirilis Desember 2012

http://epaspor.com/wp-content/uploads/2011/08/world-war-z.jpg
Film bertema zombie, yang sedang menjadi tren, akan tayang di bioskop pada hari pertama musim dinging 2012 mendatang. Paramount mengumumkan akan merilis film "World War Z" pada 21 Desember tahun depan.

 
Brad Pitt membintangi dan memproduseri film yang sekarang sedang syuting di Inggris itu. Pengambilan gambar di Malta untuk film itu baru saja selesai bulan lalu. Skotlandia dan Hungaria akan jadi tempat-tempat pengambilan gambar selanjutnya.

Film itu bercerita mengenai pria gagah yang dipekerjakan oleh Amerika, bertugas berkeliling dunia untuk menghentikan wabah zombie yang berusaha menghancurkan umat manusia. Karakter itu akan diperankan oleh Brad.

Naskah film itu ditulis oleh Matthew Michael Carnahan (juga menulis untuk "state of Play") yang mengadaptasi ceritanya dari novel tekenal Max Brooks, "World War Z: An Oral History of the Zombie War." Marc Foster menyutradarai film itu.

Film zombie itu juga akan dibintangi Mireille Enos ("The Killing"), James Badge Dale ("The Departed"), Matthew Fox ("Lost"), dan pendatang baru Daniella Kertesz.

Brad memproduseri film itu bersama Dede Gardner, Jeremy Kleiner, dan Colin Wilson.




source

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar