Jumat, 12 Agustus 2011

Similarity, Software Untuk Mengorganisasi Ulang File – File Lagu Yang Terduplikasi

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEijkLB0jgW_H_-mSP6vJpAa8FR5ZCok5e2QyoL6S_98l_1dEF5lIfH1c6O4dmYJvVgTG1YH2439P501N64jOaOtSWfFTQX-NLva_5ZDTc-E_k_FeOKQtumoJSk3alpqh1fxsZzGkfj114c/s1600/similarity.jpg
Entah, berapa banyak file-file yang sama meski dengan nama yang berbeda ataupun format file yang berbeda, tanpa disadari user telah terdownload. Salah satu file yang seringkali mengalami duplikasi, terlebih diperoleh melalui download, adalah file lagu.
 
Mengatasi kondisi tersebut, user perlu memilah-milah file yang sama, memilih salah satu di antaranya untuk di pertahankan, dan selebihnya dimusnahkan. Untuk mencapai tujuan tersebut dibutuhkan bantuan aplikasi khusus yang mampu menemukan kesamaan atas file-file lagu, yang dikenal dengan Similarity.

Adapun kesamaan yang dimiliki file-file tersebut yang dapat dianaliss aplikasi ini, meliputi informasi sound content dan music tag (ID3, WMF,vorbis). Aplikasi ini mendukungberbagai format file (mp3, wma, ogg, wav, flac, ape, wv, dan mpc). (tabloid pc mild)

Download Similarity

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar