Rabu, 03 Agustus 2011

Samantha Ronson Ditangkap Karena Menyetir Saat Mabuk

http://l.yimg.com/nr/api/res/1.2/W.kyXfg2ewtFZn8.6EVU7w--/YXBwaWQ9eWVudDtiZz0wMDA7Zmk9Zml0O2g9MzAwO3c9MjI4/http://l.yimg.com/jj/image-4e3783794823a-4867_us_article_43425.jpg
Samantha Ronson ditangkap Senin pagi kemarin di Baker, California, karena menyetir saat mabuk. Seperti yang dilaporkan Us Weekly.
 
Menurut pihak yang berwajib, DJ berusia 33 tahun itu mengendarai Porsche Targa warna hitam dengan kecepatan di luar batas. "Dia diberhentikan karena ngebut, tapi ditangkap karena menyetir di bawah pengaruh alkohol," ujar petugas tersebut kepada Us Weekly. "Ketika berhenti, dia menunjukkan tanda-tanda tidak stabil. Petugas memberinya tes keseimbangan dan dia menunjukkan gelagat orang yang sedang mabuk."

Samantha, yang terkenal karena hubungan putus sambungnya dengan Lindsay Lohan, sedang sendirian ketika ditahan. "Dia bersahabat dan banyak berbicara," tambah petugas tersebut. "Dia bisa bekerjasama selama proses tersebut."

Samantha "mengakui mengkonsumsi alkohol subuh atau malam itu, dan sedang dalam perjalanan pulang dari Las Vegas," ujar sang petugas. "Dia tidur dan bangun pagi ini dan sedang dalam perjalanan pulang."

Dia dilepaskan dari kantor Sheriff San Bernadino pukul setengah enam pagi.



Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar