Rabu, 03 Agustus 2011

Gaya Rambut Baru Matt Damon

Matt Damon Pamer Gaya Rambut Baru, Gundul!
Tren ‘menggunduli rambut’ rupanya sedang populer di Hollywood. Tapi tunggu dulu, penampilan dengan gaya rambut ini ternyata hanya untuk peran dalam film kok, termasuk Matt Damon, sang bintang BOURNE.


Ketika berjalan-jalan kala break syuting di Vancouver awal minggu ini, aktor yang biasanya berpotongan cepak bak tentara ini tertangkap kamera tampil tanpa rambut alias gundul. Penampilan baru Damon ini semata-mata untuk kepentingan syuting film barunya yang berjudul ELYSIUM, sebuah film sci-fi dengan setting 150 tahun di masa depan.

Ternyata selain Damon, beberapa aktor dan aktris lainnya pun melakukan perubahan gaya rambut drastis, termasuk Jake Gyllenhaal dan Channing Tatum. Sementara Jake melakukannya untuk film barunya, END OF WATCH, Tatum rela menggunduli rambutnya untuk film sekuelnya yang berjudul G.I. JOE 2: COBRA STRIKES.

Beberapa aktris pun sempat mencengangkan karena merubah penampilan mereka secara drastis, seperti Dakota Fanning yang sekarang tampil dengan gaya rambut pixie untuk film NOW IS GOOD, juga Vanessa Hudgens yang tampil dengan rambut acak-acakan untuk film GIMME SHELTER.




Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar