Rabu, 03 Agustus 2011

Film Terlaris Saat Ini

http://suaramerdeka.com/foto_entertainmen/0d60ec8094d00b83e41d225b74fddbe4.jpg
Di luar prediksi beberapa pemerhati film, film drama keluarga berjudul Surat Kecil Tuhan, yang diedarkan sejak 7 Juli lalu, sampai saat ini, masih menjadi pengumpul penonton terbanyak diantara sejumlah film nasional yang masih beredar. Film yang disutradarai Harris Nizam, berdasarkan cerita Beby Hasibuan, dan Agnes Davonar, serta dilakoni Alex Komang, Dinda Hauw, Dwi Andhika, Esa Sigit, Ranty Purnamasari, dan Egi John Foreisythe itu, berhasil mengumpulkan 410.083 penonton.
 
Mengalahkan raihan penonton film Kepergok Pocong (149.322), Tumbal Jailangkung (52.214), Ada Apa dengan Pocong? (410.083), The Tarix Jabrix 3 (349.762), dan Kentut (146.938). Film yang bernarasi tentang kisah nyata gadis berusia 13 tahun yang berjuang untuk bertahan hidup dari kanker ganas paling mematikan di dunia (atau kanker jaringan lunak atau Rhabdomyosarcoma) itu, bahkan diprediksi masih bisa menambah jumlah penontonnya.

Meski, dalam waktu dekat ini, sejumlah film nasional lainnya seperti Mudik, The Perfect House, Simfoni Luar Biasa, 5 Elang, Pacar Hantu Perawan, Golden Goal, serta Tendangan Dari Langit akan segera dirilis ke pasar. Dan mempunyai kans yang tidak sedikit untuk menyedot perhatian penonton. Apalagi, sejumlah film yang saat ini masih beredar seperti Tumbal Jailangkung, Kepergok Pocong, True Love, Catatan Harian Si Boy, Milli & Nathan, dan Ada Apa dengan Pocong? juga berarti tidak dapat menyalip raihan penonton Surat Kecil Untuk Tuhan.
Sebagaimana dimaklumi, setelah dibukanya kembali keran film impor dari film produksi Motion Picture Association (MPA) seperti film Harry Potter seri pamungkas, dan Transformers: Dark of the Moon, kembali masuk pasar Indonesia, film-film lokal akan mulai ditinggalkan lagi oleh penontonnya.




Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar