Sabtu, 29 September 2012

Vista Visual Master, Software Untuk Mengcustomize Windows Vista

http://i1-win.softpedia-static.com/screenshots/Vista-Visual-Master_1.png
Vista Visual Master, Software Untuk Mengcustomize Windows Vista - Bosan dengan konfigurasi sistem operasi Anda saat ini, dan tentunya ingin dapat meng-customize sendiri, namun ingin dengan cara mudah dan sederhana. Apakah Anda merupakan salah satu pengguna Windows Vista?
 
Nah, salah satu software yang dapat Anda coba untuk hal tersebut adalah Vista Visual Master yang merupakan aplikasi free. Vista Visual Master penggunaannya mudah, bersih dan memiliki interface yang sederhana sehingga memberikan Anda paket all-in-one yang cukup powerful, dan tools yang terklasifikasi dengan rapi, setting dan tweaking.

Sekarang Anda dapat mengubah tampilan Windows dan tombol, mengubah icon system dan ratusan file icon, merekonfigurasikan boot dan logon screen, patch, dan menerapkan theme baru Anda, dan mengcustomize Windows Vista sesuai dengan keinginan.

Banyak format logon screen dan boot screen yang didukung Vista Visual Master. Hanya download theme baru yang diinginkan, dan lakukan perubahan melalui Vista Visual Master. Sistem icon yang dapat diubah cukup banyak, termasuk didalamnya “Computer”, “Recycle Bin” bahkan icon Winrar, file Microsoft word atau Microsoft Excel dapat diubah, dengan kata lain icon tersebut untuk berbagai file dan folder. (tabloid pc mild)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar