Senin, 17 September 2012

Jackson, Software Untuk Membuat Musik DJ Dengan Mudah

http://www.vanaeken.com/images/jackson.jpg
Jackson, Software Untuk Membuat Musik DJ Dengan Mudah - Apakah Anda merupakan salah satu penggemar dj musik? Bagi Anda yang mungkin saja tertarik dalam musik DJ ataupun memang sudah berprofesi sebagai DJ, dapat menggunakan software Jackson yang mampu memudahkan pencampuran musik.
 
Jackson merupakan software DJ yang membawa terobosan baru. Software ini tidak mengemulasikan tradisional dj setup, tetapi benar-benar membuka kemampuan komputer Anda. Jackson merupakan paket dedicated software pertama yang menawarkan sequencer-style mixing untuk digital DJ.

Jackson memampukan Anda untuk membuat pencampuran lebih baik, dan tentunya menguntungkan karena free/gratis. Jangan habiskan ratusan dolar untuk software pesaing lainnya, sebelum mencoba Jackson. Hasilnya pasti lebih baik, dan tidak membebankan biaya apapun pada Anda.

Mixing track pada Jackson memiliki 2 tahapan proses. Perlu diketahui, sebelum memainkan sebuah track, Anda harus menganalisisnya secara terlebih dahulu. Tool beatmapper yang terdapat pada Jackson memberikan kemudahan dan instructure proses. Sekali waktu setelah selesai menganalisis sebuah track, dimana Anda diharuskan melakukannya satu kali saja, dengan segera Anda telah dapat mencampurkan dan memanipulasi track tersebut secara bebas. Jackson mendukung semua style musik. (tabloid pc mild)

Download Jackson

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar