Sabtu, 15 September 2012

GoodFrame, Software Untuk Menambahkan Frame Digital


http://screenshots.en.sftcdn.net/en/scrn/69000/69246/3_Untitled_4.jpg
GoodFrame, Software Untuk Menambahkan Frame Digital - Objek pada foto, saat ini dapat diperindah dengan penambahan objek. Salah satunya adalah frame. Jika mendengar frame, bagi kebanyakkan orang mengacu pada bingkai foto yang terbuat dari kayu ataupun plastik. Namun frame tidak selalu mengacu pada bingkai foto yang terbuat dari kayu ataupun lainnya. Tetapi dapat berupa frame digital yang menjadikan sekeliling foto ditambahkan gambar dengan bentuk beragam, tidak hanya berbentuk lurus persegi panjang, ataupun bujur sangkar.

Anda dapat kreasikan sendiri frame yang diinginkan, dengan menggunakan software desain untuk tingkatan pengguna advanced. Tapi bagaimana untuk pemula? Salah satu freeware untuk membuat frame tersebut adalah GoodFrame.

Frame yang digunakan oleh Anda dapat disusun dalam 4 warna yang berbeda. Penambahan logo, watermark, dan tanda tangan pun dapat dilakukan GoodFrame. Gambar asli tidak akan tersentuh perubahan apapun, dan EXIF pada gambar yang ditambahkan frame tersebut tetap tersimpan. Penggunaannya pun mudah sehingga tidak membutuhkan keahlian khusus.

Pastikan Windows Anda sudah terinstal .Net Framework 2 untuk dapat menjalankan GoodFrame. Penambahan frame digital tanpa menghilangkan EXIF foto. (tabloid pc mild)

Download GoodFrame

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar