Kamis, 27 September 2012

URLProtocolView, Software Untuk Mendisable atau Mengenable URL Protocol

http://screenshots.soft32.com.s3.amazonaws.com/22/217147/urlprotocolview.png
URLProtocolView, Software Untuk Mendisable atau Mengenable URL Protocol - Pernahkah Anda melakukan scanning port ataupun protocol yang terkoneksi dalam komputer Anda? Terlebih jika Anda memang setiap hari terkoneksi Internet. Berbagai program berbahaya yang berasal dari Internet bisa saja menyusup ke dalam PC Anda menggunakan port ataupun protocol tertentu sehingga pihak lain yang berasal dari Internet dapat bebas menjalankan script tertentu, yang dapat merusak ataupun mencuri data yang tersimpan dalam harddrive ataupun file sharing yang ada dalam jaringan.
 
Perlu sekali-kali Anda melihat dan mengetahui port ataupun protocol apa yang sedang digunakan dalam PC Anda, dan software apa yang menggunakannya. Untuk permulaan, Anda perlu melakukan scanning untuk melihat protocol mana saja yang digunakan. Anda dapat menggunakan URLProtocolView yang merupakan software yang sederhana, ringan dan mudah digunakan yang tentunya mampu menampilkan semua URL Protocol, termasuk di dalamnya FTP, Telnet, Mailto, yang tentunya terinstal pada sistem URLProtocolView.

Tiap URL protocol informasi yang ditampilkan terdiri atas nama protocol, deskripsi protocol, command line yang dieksekusi, ketika Anda melakukan pengetikan ataupun click url, nama produk, dan nama perusahaan. Utilitas ini juga memampukan Anda untuk melakukan enable/disable url protocol dengan mudah. Untuk dapat menggunakan URLProtocolView, Anda tidak perlu melakukan instalasi apapun atau penambahan, hanya copy file exe ke dalam folder manapun, dan dapat langsung seketika dijalankan. (tabloid pc mild)

Download URLProtocolView

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar