Selasa, 25 September 2012

Thoosje Vista Tweaker, Software Untuk Tweaking

http://www.thoosje.com/vista-tweaker/images/tweaker-scrnshot1.jpg
Thoosje Vista Tweaker, Software Untuk Tweaking - Sistem operasi yang kesehariannya Anda gunakan perlu diperhatikan dan di-maintenance, agar kinerjanya dapat mendukung pekerjaan tetap baik dan cepat. Mewujudkan hal tersebut tidak mudah bagi orang yang mungkin tidak memiliki pengetahuan banyak pada sistem operasi, dengan kata lain sebatas user biasa.
 
Tentunya tidak semua user pun yang peduli akan hal tersebut, namun penting adanya kesadaran untuk tetap menjaga performa PC bagi kelangsungan pekerjaannya sendiri. Nah, untuk dapat memudahkan Anda yang merasa sebatas pada user tidak perlu mengeluh, karena cukup banyak software yang menawarkan fasilitas tertentu bagi sistem operasi, baik itu tweaking ataupun optimasi Windows.

Salah satu software yang mengumandangkan dirinya dengan bangga merupakan 100% free professional tool untuk tweaking dan optimasi windows adalah Thoosje Vista Tweaker. Software ini memiliki banyak fitur dan lebih dari 50 tweaking dapat Anda gunakan secara indivual, tanpa memerlukan pengetahuan tentang registry dan system settings.

Anda pun dilengkapi fasilitas untuk mengembalikan konfigurasi seperti sebelumnya, atau dengan kata lain me-restore balik fungsi yang telah diterapkan. (tabloid pc mild)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar