Sabtu, 01 September 2012

The Presentation Launcher, Software Untuk Mengakses File Presentasi

http://img.uptodown.net/screen/windows/bigthumb/the-presentation-launcher-2-0-0-6-1.jpg
Apakah Anda merupakan orang yang selalu bekerja dengan file presentasi yang dihasilkan software presentasi, yang salah satunya adalah Microsoft Powerpoint? Jika iya, pernahkah Anda mengalami kesulitan saat menjalankan/mengakses satu file ke file yang lain saat presentasi?
 
Sama halnya dengan jenis file lainnya, file presentasi pun dapat saja tersimpan terpisah. Namun suatu waktu Anda membutuhkannya dan mengaksesnya ataupun menjalankannya dengan cepat dan mudah, tersimpan layaknya seperti satu koleksi katalog file. Anda dapat menggunakan software The Presentation Launcher, yang secara recursive melakukan pencarian semua file presentasi yang ada, dan secara otomatis menampilkannya, baik itu dalam format file ppt ataupun pps.

Jika lebih dari satu presentasi yang ditemukan oleh The Presentation Launcher, Anda dapat memilih file mana yang terlebih dahulu dijalankan. Jika Powerpoint tidak terinstal pada sistem operasi Windows Anda, The Presentation Launcher akan secara otomatis memberikan akses ke free viewer yang melekat dalam sebuah single file. (tabloid pc mild)

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar