Minggu, 02 September 2012

Prediksi Barcelona vs Valencia – Liga Spanyol (3 September 2012)

http://2.bp.blogspot.com/-4gvlRqP4lyg/UEIqRKTUkaI/AAAAAAAADaA/hBNl46xvxzI/s1600/Prediksi%2BBarcelona%2BVs%2BValencia%2B3%2BSeptember%2B2012.jpg
Prediksi Skor Pertandingan Barcelona vs Valencia 3 September 2012 | Prediksi Bola : Barcelona vs Valencia 3 September 2012 | Prediksi Barcelona vs ValenciaPrediksi Skor Barcelona vs Valencia. Barca vs Valencia. Tugas berat menanti Barcelona saat dini hari nanti menjamu Valencia di Camp Nou. Tim besutan Entrenador Tito Vilanova itu harus menghindari blunder fatal di lini pertahanan.
 
Bertemu Valencia dipastikan rumit. Pasalnya,saat ini kondisi lini belakang Azulgrana sedang tidak stabil menyusul kekalahan dari Real Madrid pada leg kedua Supercopa de Espana. Alhasil,mereka gagal mempertahankan Piala Super dengan kekalahan produktivitas gol tandang pada skor agregat 4-4 (3-2,1-2). Namun,Vilanova mengatakan pasukannya bakal tampil maksimal pada jornada 3 ini.

Lionel Messi dkk tidak akan membiarkan Valencia mengemas poin di Camp Nou.Punggawa Blaugrana berjanji tidak akan melakukan kesalahan yang sama seperti Madrid di jornada 1.Los Blancos gagal mengalahkan El Che di Santiago Bernabeu,dua pekan lalu. Vilanova mengakui,untuk mengalahkan Valencia,Barcelona harus bekerja ekstrakeras.Tugas yang paling berat ada di lini belakang.

Pasalnya,Vilanova menilai kerja sektor belakang belum maksimal karena sering melakukan blunder.Ini terkait el clasico. Fakta menunjukkan, Barcelona kemasukan total empat gol dari dua laga home dan away. “Ada yang harus kami perbaiki.Masalah ada di belakang.Pemain belakang kurang solid.Itulah yang akhirnya membuat kami kalah dari Madrid,”papar Vilanova,dilansir Marca.“Jika ingin mengalahkan Valencia, kami wajib bekerja keras.Kami harus menjaga lini belakang.Jika gagal,itu akan menjadi keuntungan Valencia,”sambung suksesor Josep Guardiola itu.

Entrenador berusia 42 tahun itu juga mengatakan,saat ini kondisi Valencia sangat baik. Sampai sejauh ini,tim besutan Entrenador Mauricio Pellegrino itu belum terkalahkan.El Che bermain imbang pada dua pertandingan yang sudah dimainkan. Hasil tersebut membuat Roberto Soldado dkk percaya diri.Mereka juga dipastikan sangat bersemangat lantaran harus mengincar kemenangan pertama. “Valencia sangat penasaran ingin mengamankan pertandingan.Sebab,sejauh ini mereka selalu bermain imbang.Ini akan menjadi masalah besar bagi kami.Kami wajib mewaspadai pergerakan mereka,” tandas Vilanova.

Sementara itu,menurut kapten Kelelawar Mestalla David Albelda, kekalahan yang dipetik Barcelona dari Los Blancos tidak akan berpengaruh.Barcelona jelas sudah melupakan kekalahan tersebut dan fokus kepada Valencia.Pasalnya, mereka akan berusaha menjaga catatan gemilang yang sudah diukir sejauh ini. Barcelona menuai hasil positif pada dua laga yang dimainkan di Primera Liga.

“Saya yakin Barcelona akan tetap mengerikan.Supercopa sudah berakhir. Mereka akan kembali fokus ke liga.Mereka pasti tampil luar biasa.Apalagi,mereka bermain di rumah. Justru,kami yang harus berhati-hati,”kata Albelda,dilansir AS. Hal senada diutarakan Pellegrino.Dia meminta seluruh pasukannya waspada.Dia ingin Valencia menang dan memetik tiga poin.

“Kami memiliki kesempatan mengalahkan Barcelona.Tapi,kami wajib memberikan lebih dari 100%. Sebab,Barcelona tim yang luar biasa.Kami harus tampil lebih baik dari mereka. Jika kami berhasil melakukan itu,saya optimistis menang,” ungkap Pellegrino. Di laga lain,Madrid akan menjamu Granada di Santiago Bernabeu.Mereka wajib menang karena pekan lalu menyerah 1-2 dari Getafe.

Head to Head Barcelona vs Valencia:
Feb 19, 2012 FC Barcelona 5 – Valencia CF 1 LIGA
Feb 8, 2012 FC Barcelona 2 – Valencia CF 0 ESPC
Feb 1, 2012 Valencia CF 1 – FC Barcelona 1 ESPC
Sep 21, 2011 Valencia CF 2 – FC Barcelona 2 LIGA
Mar 2, 2011 Valencia CF 0 – FC Barcelona 1 LIGA

Lima Pertandingan terakhir Barcelona:
Aug 29, 2012 Real Madrid CF 2 – FC Barcelona 1 ESPS
Aug 26, 2012 Osasuna 1 – FC Barcelona 2 LIGA
Aug 23, 2012 FC Barcelona 3 – Real Madrid CF 2 ESPS
Aug 20, 2012 FC Barcelona 0 – Sampdoria 1 FR
Aug 19, 2012 FC Barcelona 5 – Real Sociedad 1 LIGA

Lima Pertandingan terakhir Valencia:
Aug 26, 2012 Valencia CF 3 – Deportivo 3 LIGA
Aug 19, 2012 Real Madrid CF 1 – Valencia CF 1 LIGA
Aug 11, 2012 Eintracht Frankfurt 4 – Valencia CF 2 FR
Aug 9, 2012 Valencia CF 2 – Tottenham 0 FR
May 12, 2012 Real Sociedad 1 – Valencia CF 0 LIGA

Perkiraan susunan pemain Barcelona vs Valencia:
Barcelona: Mascherano, Pique, Puyol, Alba, Xavi, Busquets, Iniesta, Pedro, Messi, Alexis.
Valencia: Alves, Pereira, Rami, Ruiz, Mathieu, Gago, Tino Costa, Feghouli, Jonas, Guardado, Soldado.

Prediksi skor pertandingan Barcelona vs Valencia : Barcelona 2-1 Valencia. Pertandingan Barcelona vs Valencia disiarkan Langsung di TRANS TV Jam 01:00 Wib, Tanggal 3 September 2012.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar