Rabu, 05 September 2012

Payudara Indah Dan Sehat Dengan Orgasme

Payudara Orgasme
Payudara Indah Dan Sehat Dengan Orgasme - Orgasme yang dirasakan wanita ternyata bukan hanya memberikan kenikamatan seksual ternyata ada manfaat lain yang didapatkan dari orgasme salah satunya adalah memperindah payudara dan membuat payudara lebih sehat.
 
Kenapa dengan orgasme dapat menyehatkan payudara ? Beberapa ilmuan telah menemukan hubungan orgasme dangan kesehatan payudara. Ketika wanita orgasme maka tubuh akan melepaskan hormon-hormon yang bisa menurunkan risiko kanker payudara hormon  ini  adalah oksitosin atau yang dikenal juga sebagai hormon cinta, yang juga dilepaskan saat seseorang jatuh cinta, bergairah seksual, dan menyusui.

Sebuah setudi kecil telah dilakukan setidaknya melibatkan 23 pria Yunani di 2000 dari 23 orang yang melakukan tes ada beberapa pria yang mengidap kanker payudara, dari hasil penelitian menemukan bahwa pria yang menderita kanker payudara cenderung memiliki sejarah lebih sedikit mengalami orgasme, dibandingkan dengan pria sehat pada kelompok kontrol.

Hormon oksitosin  juga membatu mengeluarkan zat-zat karsinogen dari cairan payudara yang membatu menjaga kesehatan payudara wanita. Inilah yang  menyebabkan orgasme sangat baik untuk kesehata payudara.

Bukan hanya menyehatkan orgasme juga bisa menjaga bentuk fisik payudara agar terlihat selalu indah sebab pada umunnya orgasme juga memberikan keuntungan yang lain bagi kesehatan fisik secara keseluruhan.


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar