Selasa, 11 September 2012

ICE ECC, Software Untuk Verifikasi dan Reparasi File

http://img.brothersoft.com/screenshots/softimage/i/ice_ecc-64459-1.jpeg
ICE ECC, Software Untuk Verifikasi dan Reparasi File - Anda pernah menemukan data dalam CD/DVD-R yang tidak dapat dibaca sehingga mengakibatkan kehilangan data? Anda dapat mencoba menggunakan ICE ECC yang merupakan aplikasi verifikasi, dan reparasi file.
 
Dengan menggunakan ICE ECC, Anda dapat melakukan proteksi file-file penting dan data sensitif untuk menghindari digital corruption menggunakan kode reed-Solomon. Apakah Anda mengetahui bahwa disk CDR/ DVD-R dapat menyimpan data hanya untuk beberapa tahun? Khawatir data Anda hilang, tanpa memiliki backup dalam hard drive? ICE ECC merupakan sebuah solusi sempruna untuk mengatasi hal tersebut.

Sebelum Anda menyimpan data, lakukan proteksi terhadapnya dengan tujuan antisipasi terhadap corruption/kerusakan data dengan ICE ECC. ICE ECC mudah digunakan. Untuk proteksi file, Anda hanya perlu melakukan seleksi file/direktori melalui program dengan navigasi jendela explorer-style dan click create.

Tindakan tersebut membentuk file recover yang berasal dari file original. Anda dapat dengan mudah mengendalikan ukuran dan jumlah file recovery tersebut. Ketika Anda menginginkan untuk melakukan verifikasi apakah file tersebut telah dimodifikasi atau jika data tersebut telah corrupt/rusak, hanya lakukan seleksi file yang bersangkutan dan click verify. ICE ECC kemudian akan melakukan sebuah analisis lengkap terhadap file tersebut, dan memampukan Anda mengetahuinya jika telah terjadi kerusakan. Dalam kasus ini, ICE ECC akan secara otomatis me-recover file tersebut untuk Anda. (tabloid pc mild)

Download ICE ECC

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar