Selasa, 11 September 2012

5 Gaun Seksi di MTV VMA 2012

5 Gaun Seksi di MTV VMA 2012 - Para selebriti pasti ingin menampilkan penampilan terbaik mereka saat berjalan di red carpet. Ini dia 5 gaun seksi saat di red carpet MTV Video Music Awards yang digelar pada Kamis  waktu setempat di Staples Center, Los Angeles.

1. Miley Cyrus

Miley Cyrus tampil dengan gaya edgy-nya saat hadir di red carpet MTV VMA 2012. Dibalut gaun hitam menerawangnya itu, kekasih Liam Hemsworth itu terlihat seksi.


2. Katy Perry


Katy Perry selalu tampil cantik di setiap kesempatan. Dibalut gaun hitam menerawang yang disentuh dengan warna turquoise dan pink, mantan istri Russell Brand itu terlihat menawan dan elegan.


3. Alicia Keys


Gaun dengan belahan sepaha yang dipopulerkan oleh Angelina Jolie memang tengah menjadi tren. Alicia Keys tampil hot dengan gaun silver yang memamerkan kakinya saat berpose di red carpet MTV VMA 2012.


4. Rihanna


Sekilas, dress panjang yang dikenakan Rihanna memang terkesan simple. Tapi, kalau dilihat dari penampilan-penampilan sebelumnya, pelantun 'We Found Love' itu tidak mungkin hanya tampil se-simple itu.

Dengan sentuhan backless, dress panjang yang dipakai Rihanna itu menjadi seksi. Bibir merah dan rambut super pendeknya itu juga menambah kesan seksi pada mantan kekasih Chris Brown itu.



5. Kesha


Ke$ha tampil seksi saat menghadiri acara MTV Video Music Awards 2012 yang digelar pada Kamis waktu setempat di Staples Center, Los Angeles. Tubuhnya pun bagaikan dibalut dengan bunga-bunga kecil.



Artikel Terkait



1 komentar: