Rabu, 06 Juni 2012

Ini Dia Layanan Berbagi Foto Terbaik

Sebelumnya, berbagi foto tak pernah semudah seperti di era internet saat ini. Banyak layanan bisa dipilih. Namun, tentunya ada satu yang terbaik. Silakan Anda pilih sendiri.
 
Cara tradisional berbagi foto pada awalnya bisa menggunakan email yang kemudian digantikan Facebook. Namun seperti dikutip ITP, ada pula yang menggunakan situs khusus seperti Flickr, Photobucket, Picasa dan SmugMug.

Apa pun kebutuhan berbagi foto, Anda akan memilih aplikasi yang sesuai kebutuhan Anda. Anda bisa menggunakan beberapa situs atau aplikasi seperti berikut ini.

Pertama, ada 500px yang mendapat nilai 7/10. Kemudian ada Adobe Photoshop Express yang mendapat nilai 6/10.Kemudian ada Blurb yang mendapat nilai 9/10, lalu ada Flickr yang mendapat nilai 9/10.

Selanjutnya ada juga Fotki yang mendapat nilai 7/10, Google Picasa yang mendapat nilai 8/10, Instagram yang mendapat nilai 6/10, Path yang mendapat nilai 6/10, Pinterest yang mendapat nilai 7/10, Photobucket yang mendapat nilai 6/10, dan Pinstagram yang mendapat nilai 7/10.

Selain itu, Anda juga bisa memilih SmugMug yang mendapat nilai 6/10 dan Tumblr yang mendapat nilai 6/10.

Silakan Anda mencobanya untuk mencari situs atau aplikasi mana yang sesuai dengan kebutuhan bahkan kepribadian Anda.
 
 

Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar