Sabtu, 30 Juni 2012

Ini Cincin Anti Selingkuh Pertama di Dunia

http://static.palingseru.com/2012/06/cincin-anti-selingkuh-300x159.jpg
Sepasang suami istri yang sudah menikah biasa akan memakai cincin pernikahan yang menandakan kalau sepasang kekasih ini sudah menikah.
 
Namun terkadang dengan memakai cicncin nikah tidak bisa menghindari yang namanya perselingkuhan sebab cincin nikah bisa saja dilepas ketika pria ataupun wanita berkenalan dengan lawan jenisnya.

Namun kamu jangan khawatir. Sebuah toko online memiliki ide unik untuk membuat cincin anti selingkuh yang dijamin bagi pasangan suami istri yang sudah menikah tidak akan bisa selingkuh.

Sebuah situs belanja online bernama thecheeky.com menawarkan cincin anti selingkiuh dengan harga mencapai Rp 5.000.000 dengan garansi seumur hidup. Harganya memang cukup mahal namun fungsinya mencegah perselingkuhan antar pasangan cukup besar.

Pastinya kamu akan bertanya tanya gimana cincin ini bisa menjamin pasangan tidak bisa selingkuh sebenarnya konsepnya sederhana saja  cincin anti selingkuh ini didalam cincin akan terdapat tulisan “I’m married”, yang dalam bahasa Indonesia berarti “Saya sudah menikah”. Ketika cincin anti selingkuh ini dilepas maka bekas tulisan tadi akan melekat di tangan pemakai sehinga bisa menghindarkan perselingkuhan.

Gimana tertarik untuk membelinya untuk pasangan kamu agar tidak selingkuh ?


Artikel Terkait



Tidak ada komentar:

Posting Komentar